Rizky Langit Ramadhan Sekolah di Mana? Anak Rossa Cerita Pernah Diolesi Sambal Saat Ibu Marah
Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan. (Instagram/@itsrossa910)
16:34
16 Juli 2024

Rizky Langit Ramadhan Sekolah di Mana? Anak Rossa Cerita Pernah Diolesi Sambal Saat Ibu Marah

Pola asuh Rossa kepada anak tunggalnya, Rizky Langit Ramadhan, tengah menjadi perbincangan. Pasalnya Rossa ternyata tega menyiram air hingga mengoleskan sambal di bibir Rizky Langit apabila sang anak perlu didisplinkan.

Hal ini sebagaimana dilihat di potongan podcast Rossa dan Denny Sumargo yang ditayangkan di akun TikTok @cilikayune, Selasa (16/7/2024).

Rossa dan Yoyo Padi bersama anak mereka, Rizky Langit Ramadhan [Instagram/@yoyoprasetyo29]Rossa dan Yoyo Padi bersama anak mereka, Rizky Langit Ramadhan [Instagram/@yoyoprasetyo29]

“Aku lagi makan, dia meninggikan suaranya gitu kan,” ujar Rossa, lalu menirukan gestur mengambil sedikit sambal dari piring makannya dan dioleskan ke bibir Rizky Langit. “Itu kan ada sambel ya.”

“Agak-agak serem ya,” kata Densu, sementara Rizky Langit memastikan peristiwa itu terjadi di masa lalu saat dirinya masih SD.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Rossa, Pola Asuhnya Tega Oles Sambal ke Anak Ramai Digunjing

Selain itu, Rossa juga pernah menyiram anaknya dengan air karena sengaja menyembunyikan hasil ulangannya. Kebetulan hasil ujian Rizky Langit saat itu memang kurang baik.

“Waktu itu ngumpetin nilai di tas,” tutur Rizky Langit. “Tasnya dibuka kan, terus nanya, ‘Kakak katanya hari ini ujian? Mana ujiannya?’ Biasanya suka dibawa pulang kan.”

“Terus habis itu, tiba-tiba Ibu nemu. (Rossa bilang) ‘Ya udah sini Kakak makan dulu’. Ya udah aku datang-datang aja, aku duduk terus kertasnya langsung dilihatin, langsung diguyur,” sambungnya.

Namun bagi Rizky Langit, ketegasan ibunya saat itu adalah bentuk hukuman karena dirinya sudah berbohong.

Meski begitu, cerita pola asuh Rossa ini membuat warganet ramai-ramai menyoroti sosok Rizky Langit Ramadhan. Selain karena sosoknya sudah bertumbuh menjadi pemuda tampan, banyak yang mempertanyakan pendidikan Rizky Langit Ramadhan.

Baca Juga: Rossa Sempat Kepikiran Nikah dengan Afgan?

Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan, saat wisuda. (Instagram/@itsrossa910)Rossa dan anaknya, Rizky Langit Ramadhan, saat wisuda. (Instagram/@itsrossa910)

Dikutip dari berbagai sumber, Rizky Langit saat ini diriwayatkan sudah duduk di bangku SMA dan akan genap berusia 18 tahun pada 3 Oktober 2024 kelak. Sayangnya tidak ada informasi mengenai tempat Rizky Langit menuntut ilmu.

Namun beredar spekulasi Rizky Langit menempuh studi di Highscope Indonesia. Pasalnya tahun 2022 lalu, Rossa terlihat memamerkan momen wisuda Rizky Langit yang dilakukan secara online.

“Happy Graduation Kaka,” tulis Rossa sebagai caption postingan tertanggal 23 Juni 2022.

Dilihat dari toga yang dipakai, Rizky Langit diduga bersekolah di SMP Highscope Indonesia. Sekolah internasional ini merupakan salah satu lembaga yang paling diminati anak-anak public figure Indonesia, meskipun biayanya juga tergolong selangit.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rizky #langit #ramadhan #sekolah #mana #anak #rossa #cerita #pernah #diolesi #sambal #saat #marah

KOMENTAR