Selvi Ananda Pakai Kaus Dior Harga Belasan Juta Saat Belanja Sayur, Diketawain Warganet: Udah Gak Sederhana Lagi
Potret Selvi Ananda (Instagram/@selvie_ananda_)
06:22
19 Januari 2024

Selvi Ananda Pakai Kaus Dior Harga Belasan Juta Saat Belanja Sayur, Diketawain Warganet: Udah Gak Sederhana Lagi

Gaya berbusana Selvi Ananda sering tuai perhatian publik. Tidak hanya karena gayanya yang stylish, istri Gibran Rakabuming itu juga kerap kali curi perhatian lantaran sering kepergok memakai barang-barang branded seharga jutaan rupiah.

Selvi Ananda memakai fashion item tersebut tidak hanya saat hadir dalam acara penting yang bergengsi. Bahkan sekadar belanja di minimarket, ibu dua anak itu juga terlihat memakai t-shirt bermerek seharga jutaan rupiah. Momen itu terjadi ketika Selvi Ananda belanja sayur di minimarket baru-baru ini.

Potret menantu Presiden Joko Widodo itu dibagikan oleh akun Instagram fashion selebriti. Dari foto terlihat kalau Selvi Ananda sedang memilih-milih sayuran.

Dia memakai t-shirt putih bertuliskan nama merek baju tersebut, Christian Dior. Akun Instagram itu mengungkap kalau baju yang dipakai Selvi Ananda berupa t-shirt white and navy blue yang terbuat dari kain katun jersey.

Meski desainnya nampak sederhana, harga kaus itu nyatanya mencapai belasan juta rupiah. Pada situs resmi Dior dituliskan kalau kaus itu termasuk dalam pakaian olahraga. Desainnya dihiasi dengan pita kontras berwarna biru laut dengan tulisan 'CHRISTIAN DIOR' di bagian depan. Harganya dibandrol mencapai Rp 18,16 juta.

Baju mahal itu justru membuat Selvi Ananda ditertawai warganet. Istri walikota Surakarta itu disindir kini tak lagi lekat dalam sosok yang sederhana. Sebab, dia justru makin sering terlihat memakai barang-barang fesyen berharga jutaan rupiah.

"Yg udh gak sederhana lg" komentar warganet dengan akun @gigitxxxxx.

"Susah pura2 sederhana tuh mbakk" timpal warganet lainnya.

Diketahui bahwa foto itu sebenarnya momen lama yang terjadi pada 2023 lalu. Pada momen tersebut, Selvi Ananda sedang jalan-jalan di sebuah mall bersama suaminya Gibran Rakabuming serta kedua anaknya.

Selain bajunya yang mewah, Selvi Ananda juga sebenarnya menenteng tas branded saat momen itu. Ipar Kaesang Pangarep ini diketahui juga menenteng sebuah tas branded Hermes merah hati beraksen gold yang diduga dibanderol mencapai 18.500 USD atau Rp 275 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #selvi #ananda #pakai #kaus #dior #harga #belasan #juta #saat #belanja #sayur #diketawain #warganet #udah #sederhana #lagi

KOMENTAR