Main ke Lembang Park & Zoo, Ameena Pakai Dress Seharga Hampir 2 Kali Lipat UMR Bandung
Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta di Lembang Park and Zoo pada Sabtu (13/7/2024) (Instagram/attahalilintar)
14:52
14 Juli 2024

Main ke Lembang Park & Zoo, Ameena Pakai Dress Seharga Hampir 2 Kali Lipat UMR Bandung

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak kedua putrinya, Ameena dan Azura menghabiskan libur akhir pekan dengan berkunjung ke Lembang Park & Zoo di Bandung.

Hal tersebut salah satunya diketahui melalui unggahan Instagram Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/7/2024) kemarin.

Melalui akun Instagram-nya, Atta Halilintar menggunggah foto dan video ketika rombongan keluarganya berada di kebun binatang yang ada di Bandung tersebut.

Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Azura Humaira Nur Atta (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Azura Humaira Nur Atta (Instagram/attahalilintar)

"Bantu kasih caption. #WeekendVibe," tulis Atta dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Baca Juga: Terungkap Kado Ultah Aurel Hermansyah dari Ameena dan Azura, Gak Mahal tapi Sangat Berharga

Keluarga kecil ini tampak kompak mengenakan outfit denim. Atta Halilintar tampil kasual dengan kaus hitam berlapis jaket denim warna senada dan celana jin.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Aurel Hermansyah terlihat memakai satu set kemeja dan celana denim navy yang dipadukan dengan pasmina berwarna senada.

Tak kalah fasionable dengan orang tua, Ameena tampil cantik memakai dress denim dan legging berwarna putih. Sementara itu, Azura terlihat menggemaskan dengan jaket dan celana denim navy. 

Potret Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta di Lembang Park and Zoo pada Sabtu (13/7/2024) (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta di Lembang Park and Zoo pada Sabtu (13/7/2024) (Instagram/attahalilintar)

Dress yang dipakai oleh cucu pertama Kris Dayanti ini rupanya memiliki harga yang fantastis. Pasalnya, dress tersebut merupakan keluaran brand fashion Burberry.

Ditelusuri dari Google Lens, dress tersebut bernama Burberry Kids Monogram Print Ruffled Denim Dress yang harganya mencapai 519.98 USD di laman Cettire.

Baca Juga: Adabnya ke MUA Tuai Perhatian, Ameena Ternyata Sekolah di PAUD Elit dengan Biaya Fantastis

Jika dirupiahkan, harga dress tersebut setara dengan Rp8.389.877. Nominal ini hampir setara dengan dua kali lipat UMR Kota Bandung yang saat ini adalah Rp4.209.309. Begitu fantastis bukan?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #main #lembang #park #ameena #pakai #dress #seharga #hampir #kali #lipat #bandung

KOMENTAR