Pekerjaan Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ngeluh 10 Tahun Tak Diizinkan Bertemu Bilqis
Kolase Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro (Instagram)
14:36
14 Juli 2024

Pekerjaan Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ngeluh 10 Tahun Tak Diizinkan Bertemu Bilqis

Sudah 10 tahun berpisah dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro rupanya masih belum diizinkan bertemu putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak sampai saat ini.

Denny Karel, kuasa hukum Enji menyebut bahwa ada sosok yang terus menghalangi upaya perteman anak dan ayah tersebut.

“Ya masih biasa-biasa lagi, belum ada titik temu. Komunikasi sudah putus lama karena ada pihak-pihak yang tidak mau Enji ketemu dengan anaknya, Bilqis” ujar Denny.

Lantas, apa kabar Enji saat ini? Apakah pekerjaan Enji masih sama ketika ia bersama Ayu Ting Ting dahulu? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dan Enji, Berakhir 10 Tahun Tak Ketemu Bilqis

Apa pekerjaan Enji?

Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Instagram)Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Dulunya, Eji dikenal sebagai salah satu putra dari Bambang Hendarso Danuri, mantan Kapolri pada pemerintahan SBY. Kala itu, Enji diketahui mengurus beberapa bisnis miliknya dan keluarga.

Namun, usai bercerai dengan Ayu Ting Ting pada tahun 2014 lalu, Enji terlihat cukup sering mengunggah kegiatannya sebagai DJ di beberapa klub malam.

Kegagalan Enji membangun rumah tangga bersama pelantun Alamat Palsu itu rupanya tidak meninggalkan rasa kapok. Bukti, setelah itu Enji sudah menikah lagi sebanyak dua kali. Sayang, lagi-lagi pernikahan bersama Rosmanizar dan Hana Karika itu sama-sama harus berakhir.

Ketika masih bersama dengan Hana, Enji beberapa kali berusaha menyita perhatian publik dengan menyebut bahwa Ayu Ting Ting masih belum juga memperbolehkannya bertemu Bilqis.

Baca Juga: Apa Jabatan Terakhir Ayah Ojak? Gaji 9 Tahun Tak Diambil, Kehidupan Dijamin Ayu Ting Ting

Upaya Enji bertemu Bilqis

Enji Baskoro (Instagram)Enji Baskoro (Instagram)

Melalui sebuah wawancara, Enji menyebut bahwa dirinya sudah mengusahakan berbagai cara supaya bisa bertemu Bilqis. Namun, sampai saat ini, usaha tersebut belum menunjukkan hasil.

“Dari dulu saya mau dekat dengan anak saya. Sudah coba berbagai cara, tapi belum berhasil. Alhasil, saya hanya bisa pasrah, nunggu waktu yang tepat dar Allah untuk bisa ketemu,” ujar Enji.

Awalnya, Enji juga sempat khawatir jika sang anak akan lebih dekat dengan suami baru Ayu Ting Ting ketimbang dirinya.

“Seperti yang orang bilang, cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya. Meskipun mereka tidak berjodoh, itu bukan urusan Mas Enji. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Mbak Ayu ke depannya,” ucap Denny Karel.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #enji #baskoro #mantan #suami #ting #ting #ngeluh #tahun #diizinkan #bertemu #bilqis

KOMENTAR