Bukan Cuma Wajahnya, Etika Anak Raul Lemos saat Bertemu Kris Dayanti Sang Ibu Sambung Curi Fokus
Kolase Kris Dayanti dan putra sambungnya Dillah Daeslow. [Instagram/@krisdayantilemos @vodesport_official]
14:03
14 Juli 2024

Bukan Cuma Wajahnya, Etika Anak Raul Lemos saat Bertemu Kris Dayanti Sang Ibu Sambung Curi Fokus

Pertemuan Kris Dayanti dan putra sambungnya Dillah Daesslow menyedot atensi. Putra Raul Lemos itu menunjukkan sikapnya ketika berjumpa dengan sang ibu tiri.

Dillah Daesslow diketahui tengah berada di Indonesia. Tak hanya bertemu dengan Kris Dayanti, dia juga bersua dengan adik-adiknya yakni Amora dan Kellen. Mereka pun nampak menikmati liburan di Bali.

Momen Dillah Daesslow bertemu Kris Dayanti di bandara terekam kamera dan videonya diunggah ke TikTok oleh sejumlah netizen.

Kala itu, Dillah Daesslow yang memakai kemeja broken white terlihat mengulurkan tangan untuk menyalami ibu sambungnya yang saat itu mengenakan dress bunga-bunga yang dipadukan dengan kemeja crop top denim.

Baca Juga: Kris Dayanti Cium Ashanty usai Azriel Kasih Bunga, Warganet: Dia Berterima Kasih

Tak berselang lama, Dillah Daesslow tampak mencium tangan pelantun yang karib disapa KD. Lalu keduanya cipika-cipiki dan berbalas senyuman.

Selepas itu, KD pun mengajak Dillah Daesslow untuk menyapa orang-orang di dekatnya. Suasana hangat tercipta pada momen itu.

Dillah Daesslow terlihat murah senyum. Pemilik nama asli Abdillah Al-Hadad tersebut melepas kangen dengan keluarganya di Indonesia.

Momen Dillah Daesslow bertemu dengan sang ibu sambung menyita perhatian netizen. Tak sedikit yang menunjukkan kekagumannya dengan paras dan etika laki-laki berdarah Arab-Timor Leste itu seperti yang terlihat di kolom komentar postingan @/muhammadroi.

Potret Dillah Daesslow dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]Potret Dillah Daesslow dan Kellen Lemos. [Instagram/@krisdayantilemos]

"Anteng-anteng dann gesturenya sopan gitu ya anak-anak Avo," puji netizen. "Ganteng-ganteng dan sopan-sopan anak Pak rahul keren didikannya," sahut yang lain.

Baca Juga: Gurita Bisnis Raul Lemos, Pantas Dulu Enteng Rogoh Rp1 Miliar demi Undang Kris Dayanti

"Anak Pak Raul hidupnya di pesantren ..makanya sopan-sopan," tulis netizen.

Ada juga yang menyebit Dillah Daesslow memiliki kemiripan dengan Kris Dayanti.

"Cocok juga jadi anak kandung KD yaaa," kata netizen. Ganteng banget anaknya Om raul mirip KD juga ya sekilas," imbuh yang lain.

Dillah Daesslow adalah putra Raul Lemos dari pernikahan pertamanya dengan Shechan Sagran. Dia mewarisi paras khas Arab dari sang ibu.

Bersama saudarinya Noor Athalia, Dillah tinggal dan menempuh pendidikan di Portugal. Meski terpisah jarak, mereka dekat dengan ayah dan adik-adiknya dari pernikahan Raul Lemos dengan Kris Dayanti.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #cuma #wajahnya #etika #anak #raul #lemos #saat #bertemu #kris #dayanti #sang #sambung #curi #fokus

KOMENTAR