Pantas Cerdas, Rayyanza Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Doyan Makanan Mahal Ini
Rayyanza makan ikura. (YouTube/Rans Entertainment)
18:15
13 Juli 2024

Pantas Cerdas, Rayyanza Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Doyan Makanan Mahal Ini

Selain lucu serta menggemaskan, Rayyanza Malik Ahmad putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering disebut bayi cerdas.

Hal itu bukan pujian semata, sebab dalam banyak kesempatan, Rayyanza kerap memperlihatkan daya tangkapnya yang cepat. Bocah yang belum genap berusia 3 tahun ini juga memiliki kosa kata yang beragam.

Tentunya ada banyak faktor yang membuat seorang bayi bisa tumbuh cerdas seperti Rayyanza, salah satunya makanan. Pasalnya makanan yang penuh nutrisi dan gizi saat baik untuk perkembangan otak anak.

Untuk Rayyanza sendiri, rupanya ia gemar menyantap makanan mahal yang dikenal bagus untuk otak, yakni ikura alias telur ikan salmon.

Baca Juga: Sate The People's Jadi Makanan Viral Usai Direview Rachel Venya dan Tasya Farasya: Cek Menu, Harga, dan Lokasinya

Hal itu diketahui dari vlog terbaru Rans Entertainment, di mana Rayyanza diajak makan setelah latihan gymnastic di sebuah mal.

Bersama sang pengasuh, Sus Rini, dan beberapa karyawan Rans, mereka mendatangi restoran Jepang untuk makan siang.

Sesudah menikmati chawan mushi, yakni telur kukus ala Jepang, terlihat Rayyanza berganti menyantap semangkuk kecil ikura. "Cobain dulu, ini enak," ujar Rayyanza sambil menyendokkan ikura ke dalam mulutnya, dikutip Sabtu (13/7).

Adik Rafathar itu nampak sangat doyan ikura. Ia berkali-kali memakannya dengan lahap, sampai habis separuh mangkuk.

Sebagai informasi, ikura berbentuk bulat seperti mutiara dan berwarna oranye bening yang berkilau dengan ukuran yang tebih besar dari tobiko.

Baca Juga: Bukan Cuma Soal Lidah! Ini 5 Alasan Ilmiah Kenapa Kita Suka Makan Pedas

Potret anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/tercipung.cipung)Potret anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/tercipung.cipung)

Hidangan ini memiliki rasa asin dan segar, dengan tekstur licin berminyak. Saat masuk ke mulut, ikura memberikan sensasi meletus yang bikin ketagihan para pecinta makanan laut.

Ikura sangat baik dikonsumsi anak karena mengandung asam lemak omega-3 yang penting untuk kesehatan otak. Seperti yang diketahui, kesehatan otak yang baik bisa berdampak pada fungsi kognitif, memori, dan fokus.

Namun untuk menikmati semangkuk kecil ikura, perlu merogoh kocek cukup dalam. Di Indonesia sendiri, menu ikura dibanderol lebih dari Rp100 ribu untuk semangkuk kecil.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pantas #cerdas #rayyanza #anak #raffi #ahmad #nagita #slavina #ternyata #doyan #makanan #mahal

KOMENTAR