Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Momen Ayu Ting Ting Khusyuk Doa Jadi Omongan: Ngerti kan Kenapa...
Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)
15:52
11 Juli 2024

Batal Nikah dengan Lettu Fardhana, Momen Ayu Ting Ting Khusyuk Doa Jadi Omongan: Ngerti kan Kenapa...

Momen Ayu Ting Ting khusyuk berdoa usai salat ramai menjadi perbincangan publik. Momen ini pertama kali diunggah oleh Mail Syahputra di Instagram Story ekslusif.

Seperti melansir dari Instagram Story Mail Syahputra yang diunggah ulang akun TikTok @/randomme__0, tampak momen ketika Ayu Ting Ting sedang duduk bersila di atas sajadah.

"MasyaAllah Kak Ayu," keterangan pengunggah video dikutip pada Kamis (11/7/2024).

Pelantun lagu Alamat Palsu itu masih terlihat mengenakan mukena berwarna ungu. Sambil menundukkan kepala dan menengadahkan dua tangan, Ayu Ting Ting terlihat khusyuk berdoa.

Baca Juga: Lagi Mode Nyanyi Bukan Ngelawak, Penampilan Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Secantik Ini Kok Bisa Disakiti

Video ini tentu saja tak luput dari perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan warganet ketika melihat kekhusyukan ibu Bilqis Khumairah Razak tersebut ketika berdoa.

Potret Ayu Ting Ting sedang khusyuk berdoa usai salat (TikTok/randomme__0)Potret Ayu Ting Ting sedang khusyuk berdoa usai salat (TikTok/randomme__0)

"Mau kayak apapun masa lalu dia, intinya sekarang banyak yang bersaksi kalau dia orang baik dan menjaga salatnya," ujar warganet.

"Ngerti kan kenapa rezekinya mengalir deras," timpal warganet.

"Allah lebih mencintaimu Mbak Ayu. Dia ingin mendengar setiap doa-doamu. Karena itu kamu diberi banyak cobaan, karena Allah tahu kamu hamba-Nya yang paling kuat," imbuh warganet.

"Ngelihat ini aja sampai netesin air mata. Sesayang itu sama Ka Ayu. Semangat Kak Ayu. Apapun itu semua yang terjadi pasti itu yang terbaik," tambah warganet.

Baca Juga: Sukses Jadi Artis, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Gagal Usaha Nasi Uduk dan Karaoke

"Pantas Ayu dijauhkan Allah dengan kemarin. Ternyata Allah lebih sayang sama dia," komentar warganet lainnya.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Sebagai informasi, setelah menggelar acara lamaran secara tertutup pada 4 Februari 2024 lalu, hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana alias Lettu Fardhana kandas.

Ayu Ting Ting mengumumkan jika hubungan asmaranya dengan Lettu Fardhana berakhir sejak 22 Juni 2024 lalu. Kedua belah pihak keluarga juga sepakat untuk membatalkan acara pernikahan.

Tak diketahui secara pasti apa penyebab pedangdut asal Depok itu memutuskan hubungan. Ia hanya menjelaskan bila ada perbedaan prinsip dengan Lettu Fardhana yang tak bisa dijembatani.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #batal #nikah #dengan #lettu #fardhana #momen #ting #ting #khusyuk #jadi #omongan #ngerti #kenapa

KOMENTAR