Tak Suka Flexing, Istri Irfan Hakim Kedapatan Pakai Tas Branded saat Liburan di Afrika
Potret liburan Irfan Hakim dan Della Sabrina di Afrika. [Instagram/@irfanhakim75]
12:26
11 Juli 2024

Tak Suka Flexing, Istri Irfan Hakim Kedapatan Pakai Tas Branded saat Liburan di Afrika

Sosok Della Sabrina, istri Irfan Hakim dianggap berbeda dengan istri pesohor lain. Salah satunya karena Della tak suka pamer barang mewah, seperti tas branded.

Padahal latar belakang Della Sabrina terbilang mentereng. Selain berstatus sebagai istri artis top, wanita berhijab itu adalah putri semata wayang dari eks Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayjen TNI Arief Budi Sampurno.

Kehidupan Della Sabrina tentunya serba berkecukupan. Namun, dirinya dipandang sebagai wanita sederhana karena tak menonjolkan kemewahan.

Ibu lima anak tersebut juga tak bergabung dengan circle artis meski sang suami terjun ke dunia itu. Sosoknya cukup aktif di media sosial, namun postingannya di Instagram lebih banyak tentang dakwah dan nak-anaknya.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-17, Irfan Hakim Bongkar Sifat Asli Istri

Menariknya, baru-baru ini Irfan Hakim mengajak Della Sabrina untuk liburan ke Afrika usai merayakan ulang tahun pernikahan ke-17.

Selama di Afrika, Irfan Hakim dan sang istri melakoni petulangan seru. Mereka menikmati padang savana hingga mengunjungi Hwange National Park di Zimbabwe.

Potret liburan Irfan Hakim dan Della Sabrina di Afrika. [Instagram/@irfanhakim75]Potret liburan Irfan Hakim dan Della Sabrina di Afrika. [Instagram/@irfanhakim75]

Di sela momen liburan, penampilan Irfan Hakim dan istrinya menarik perhatian. Ada momen ketika keduanya naik helikopter dengan outfit serasi warna putih.

Kala itu, Della Sabrina kedapatan membawa tas bermerek dari rumah mode ternama asal Prancis, Louis Vuitton (LV). Tas itu diletakkan di bawah bangku saat mereka terbang.

Usut punya usut, tas tersebut adalah Louis Vuitton Retiro PM Monogram Leather Satchel Shoulder Bag Handbag Purse. Di situs e-Bay, tas serupa dibanderol Rp22 jutaan rupiah.

Baca Juga: Tas Model 'Besek Selamatan' Nagita Slavina Jadi Gunjingan, Harganya Setara 2 NMAX Turbo

Tak pelak potret Della Sabrina saat membawa tas mewahnya mencuri atensi karena langka terlihat.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #suka #flexing #istri #irfan #hakim #kedapatan #pakai #branded #saat #liburan #afrika

KOMENTAR