Anant Ambani Nikah Sampai Undang Justin Bieber, Intip Koleksi Mobil Mewah Miliknya Yuk!
Anant Ambani dan Justin Beiber (instagram/justinbieber)
11:24
11 Juli 2024

Anant Ambani Nikah Sampai Undang Justin Bieber, Intip Koleksi Mobil Mewah Miliknya Yuk!

Sosok Anant Ambani tengah mencuri perhatian publik usai mengundang Justin Bieber ke acara pernikahannya. Kekayaannya pun turut menjadi sorotan, termasuk koleksi mobil mewah Anant Ambani yang berderet di garasi rumahnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa Anant Ambani baru-baru ini tengah melangsungkan pernikahan dengan Radhika Merchant. Pernikahannya pun berlangsung heboh dan trending topic karena mengundang Justin Bieber dengan bayaran ratusan miliar.

Sebelumnya, Anant Ambani juga sempat mengundang Rihana ke acara pra pernikahannya yang juga tak kalah heboh. Pasalnya, dalam acara pra pernikahannya terseut Ia mengundang Rihanna untuk bernyanyi.  

Publik lantas penasaran mengenai kekayaannya, termasuk koleksi mobilnya Anant Ambani yang berderet di garasi rumahnya. Nah untuk selengkapnya, berikut ini ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Timpangnya Harga Mobil dan Motor Idaman Habib Bahar bin Smtih, Bak Gajah dan Semut

Kekayaan dan Koleksi Mobil Anant Ambani

Anant Ambani merupakan anak orang paing kaya se-India bahkan se-Asia yakni Mukesh Ambani. Diberitakan bahwa kekayaan Anant Ambani ini sekitar 116 miliar dolar AS atau jika dirupiahkan setara dengan Rp1.824 triliun.

Ilustrasi Koleksi mobil Anant Ambani  (rolls-roycemotorcars)Ilustrasi Koleksi mobil Anant Ambani (rolls-roycemotorcars)

Sebagai anak crazy rich Asia, koleksi mobil Anant pun turut mencuri perhatian publik. Adapun beberapa koleksi mobilnya sebagai berikut:

1.  Rolls-Royace Cullinan

Adapun salah satu koleksi mobilnya yaitu Rolls-Royce Cullinan.Anant sempat menggunakan mobil tersebut saat perayaan Vinayagar Chaturthi pada tahun lalu. Mobil mewah dengan warna emas itu yang dipadukan dengan warna khusus tersebut ditaksir dengan harga sangat fantastis.

Baca Juga: Detil Pernikahan Super Mewah Crazy Rich India Anant Ambani, Bakal Dihadiri 16.000 Tamu!

Adapuh harganya yaitu 80 juta rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp15,5 miliar. Ditambah lagi warna khusus yang dipesan Anant untuk mobil tersebut yang ditaksir seharga 10 juta rupee atau setara Rp1,94 miliar.

Bahkan keluarga Mukesh Ambani  ini bukan hanya memiliki satu Rolls-Royce, tapi empat Rolls-Royce yang mana tiga di antaranya yaitu Cullinan. Untuk mobil Rolls-Royce yang digunakan Anant disebut sebagai termahal karena ada kustomisasi pada warnanya.

Sebuah SUV Mercedes AMG G63 dipamerkan di Sao Paulo, Brasi pada November 2018. [Shutterstock]Ilustrasi Koleksi mobil Anant Ambani. [Shutterstock]

2. Mercedes-Benz G63 AMG

Selain Rolls-Royce, ada koleksi mobil lainnya yang dimiliki Anant. Adapun koleksi mobil mewah lainnya yaitu Mercedes-Benz G63 AMG dengan harga yang bikin geleng-geleng kepala. Mercedes-Benz G63 ini masuk dalam daftar mobil termahal yang diboyong oleh Mercy ke India.

3. Range Rover

Bukan hanya itu, ada lagi kolekasi mobil mewah lainnya yang terlihat beberapa kali digunakan oleh Anant. Adapun  mobil mewah tersebut yaitu Range Rover yang dikenal dengan ketangguhannya. Mobil tersebut pun dibanderol dengan harga fantasis.

Demikian ulasan mengenai koleksi mobil anant ambani lengkap dengan jenis dan harganya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #anant #ambani #nikah #sampai #undang #justin #bieber #intip #koleksi #mobil #mewah #miliknya

KOMENTAR