Pakai Bahasa Portugis, Ucapan Raul Lemos usai Azriel Hermansyah Wisuda Jadi Sorotan
Raul Lemos dan Anang Hermansyah hadiri wisuda Azriel Hermansyah. [Instagram/@ashanty_ash]
08:51
11 Juli 2024

Pakai Bahasa Portugis, Ucapan Raul Lemos usai Azriel Hermansyah Wisuda Jadi Sorotan

Reaksi Raul Lemos saat putra sambungnya Azriel Hermansyah lulus kuliah menyia atensi. Raul Lemos memberikan ucapan spesial untuk putra dari istrinya, Kris Dayanti.

Pada Rabu (10/7/2024), Azriel Hermansyah menjalani wisuda. Kekasih Sarah Menzel ini menyabet gelar sarjana ekonomi dari kampusnya, Binus University.

Momen wisuda Azriel Hermansyah diliputi suasana bahagia campur haru. Sebab, dua ibunya hadir untuk menyaksikan kelulusannya.

Kris Dayanti datang bersama Raul Lemos, sedangkan Ashanty hadir bersama Anang Hermansyah. Keempatnya turut berbahagia atas pencapaian Azriel yang berhasil merampungkan pendidikan S1.

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-26, Aurel Hermansyah Dapat Doa Menyentuh Kris Dayanti dan Raul Lemos

Di hari wisudanya, Azriel Hermansyah yang memakai tiga biru berfoto dengan diapit oleh orang tuanya. Kris Dayanti dan Ashanty tampil anggun dengan kebaya warna biru berbeda model, sedangkan Anang Hermansyah dan Raul Lemos memakai kemeja batik lengan panjang.

Kris Dayanti-Raul Lemos dan Ashanty-Anang Hermansyah hadiri wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)Kris Dayanti-Raul Lemos dan Ashanty-Anang Hermansyah hadiri wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Tak hanya kemunculan KD dan Ashanty yang menyita atensi, tapi juga kehadiran Raul Lemos. Pengusaha asal Timor Leste itu kembali menujukkan kasih sayangnya kepada sang putra sambung yang sempat dikabarkan tak harmonis dengannya.

Bukan hanya datang, Raul Lemos juga memberikan reaksi spesial dengan memajang foto wisuda Azriel Hermansyah di akun Instagram pribadinya.

Bersamaan dengan itu, Raul Lemos memberikan ucapan selamat kepada Azriel Hermansyah. Menariknya ucapan itu berbahasa Portugis.

"Parabéns pela sua formatura. Estamos orgulhosos da sua conquista e emocionados por ver a sua alegria e realização. Sonhe sempre alto e siga o seu caminho com fé e determinação!

Baca Juga: Punya 2 Ibu, Cara Azriel Hermansyah Kasih Bunga ke Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Bikin Haru

[Selamat atas wisudanya. Kami bangga dengan prestasi Anda dan senang melihat kegembiraan dan prestasi Anda. Selalu bermimpi besar dan ikuti jalanmu dengan keyakinan dan tekad!]," bunyi postingan @raullemos06.

Tak pelak ucapan tersebut menuai reaksi netizen yang memberikan komentar beragam.

"Sedih banged om,gk ngerti artinya," kata netizen. "Om Raul ini hati nya baik....adem lihatnya," tulis netizen lain.

Raul Lemos memang kerap membagikan postingan di media sosial dengan caption bahasa Portugis. Ini lantaran dirinya yang memang masih memiliki darah Portugis sehingga lancar menggunakan bahasa itu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pakai #bahasa #portugis #ucapan #raul #lemos #usai #azriel #hermansyah #wisuda #jadi #sorotan

KOMENTAR