Takut Salah, Ini Alasan Atta Halilintar Pilih Beri Aurel Hermansyah ''Mentahan'' di Ulang Tahun ke-26
Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
12:40
10 Juli 2024

Takut Salah, Ini Alasan Atta Halilintar Pilih Beri Aurel Hermansyah ''Mentahan'' di Ulang Tahun ke-26

Atta Halilintar seolah tak kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri, Aurel Hermansyah, di setiap momen ulang tahun. Seperti yang diketahui, Aurel merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu (10/7).

Untuk tahun ini Atta memberikan hadiah yang cukup tak terduga. Jika di tahun-tahun sebelumnya kakak Thariq Halilintar itu memberikan hadiah istrinya barang mewah, kali ini ia memilih memberikan dalam bentuk mentahan alias uang tunai.

Tentunya uang tunai itu tak dikemas secara biasa saja. Terlihat dalam vlog yang diunggah Atta, uang tunai itu dibentuk dalam wujud tas, buket bunga, hingga kue ulang tahun raksasa.

Meski tidak menyebutkan berapa total uang tunai untuk membuat kado tersebut, diperkirakan Atta merogoh kocek sampai ratusan juta.

Baca Juga: Selain Bungkam Atta Halilintar dengan 33 Kali Haji, Mamah Dedeh Juga Berangkatkan Umrah 300 Orang

Atta mengaku memberikan hadiah dalam wujud uang tunai agar sang istri bisa membeli sendiri barang yang diinginkan.

"Kalo hadiahnya gini, jadi kamu bisa beli sendiri, mau beli tas bisa, misalnya mau jam bisa," ujar Atta, dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (10/7).

Selain membeli barang, Aurel bisa berbagai dengan sesama menggunakan hadiah tersebut. "Dan kamu kalau mau bagi-bagi sama orang yang nggak mampu juga bisa, langsung bagi dari sini," imbuh Atta.

Di sisi lain, Atta membeberkan kalau ia memberikan barang, ia takut brand yang dipilih bakal dituding terfiliasi dengan Israel. "Kalau beli hadiah (barang) bahaya tau, nanti dibilang ini Isriwil, itu Isriwil, serba salah, jadi kayaknya jalan paling tepat adalah kasih mentahnya," terangnya.

Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Di akhir video, tak lupa Atta memberikan nasihat pada sesama pria agar membahagiakan istri. "Barangsiapa yang menyenangkan istrinya, InsyaAllah Tuhan akan memberikan rezeki yang berlipat-lipat ganda. Buat kalian semua laki-laki, ayo bahagiakan istri kamu," pungkasnya.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Tampil Heroik, Konten Saaih Halilintar Justru Dikritik Pecinta Burung

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #takut #salah #alasan #atta #halilintar #pilih #beri #aurel #hermansyah #mentahan #ulang #tahun

KOMENTAR