Dicap Perhitungan Gegara Ngaku Besarkan Anak Adiknya, Memangnya Berapa yang Ditanggung Ayu Ting Ting?
Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nur'aini alias Syifa. (Instagram/@syifaasyifaaa)
15:29
9 Juli 2024

Dicap Perhitungan Gegara Ngaku Besarkan Anak Adiknya, Memangnya Berapa yang Ditanggung Ayu Ting Ting?

Celetukan Ayu Ting Ting yang mengaku dirinya membesarkan anak adiknya, Assyifa Nuraini menuai sorotan. Sang pelantun Sambalado disindir perhitungan oleh sahabatnya.

Itu terlihat ketika Ayu Ting Ting mengisi program televisi Brownis. Awalnya, Ivan Gunawan atau Igun memberikan ucapan selamat karena Ayu Ting Ting pinya ponakan baru yang berjenis kelamin laki-laki.

Tak hanya Igun, Wendy Cagus juga memberikan selamat kepada Ayu Ting Ting.

"Selamat Syifa. Sepasang ya berarti ya," tanya Wendy Cagur seperti dilihat dari postingan akun TikTok @wanda_khair.

Baca Juga: Anwar BAB Yakin Ayu Ting Ting Dapat Pasangan Lebih Baik dari Muhammad Fardana

Tak berselang lama Ayu Ting Ting menyahut. Ibunda Bilqis itu memberikan jawaban menohok.

"Sepasang, udah enak banget. Enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue," selorohnya hingga membuat Wendy Cagur dan Igun bereaksi.

"Pakai perhitungaan," sentil Wendy.

"Ya Allah si Ayu tahu sampai dihitung," imbuh Igun yang juga menyindir Ayu Ting Ting.

Seiring dengan pengakuan Ayu Ting Ting, publik pun dibuat penasaran memangnya berapa orang yang mesti ditanggung hidupnya oleh penyanyi asal Depok itu?

Baca Juga: Berteman Baik, Anwar BAB Cerita Kuatnya Ayu Ting Ting Usai Batal Nikah Lagi

Diketahui, selama ini Ayu Ting Ting menjadi tulang punggung keluarga. Ia hidup bersama sang putri Bilqis Khumairah Razak serta kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Razak.

Ayu Ting Ting juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini yang sudah menikah. Nah, Syifa baru saja melahirkan anak kedua pada 7 Juli 2024.

Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya di pernikahan Assyifa Nuraini. [Instagram]Ayu Ting Ting bersama kedua orangtuanya di pernikahan Assyifa Nuraini. [Instagram]

Berkaca dari celetukan Ayu Ting Ting, berarti dia ikut membesarkan dua keponakannya. Namun belum diketahui pasti, maksud Ayu membesarkan anak adiknya itu termasuk menafkahi atau tidak mengingat Syifa dan suaminya juga memiliki pekerjaan memadai.

Asyifa Nuraini selama ini andil mengurus bisnis keluarga Ayu Ting Ting. Bahkan, dia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) bisnis skincare sang kakak yang bernama Hwasahan ID.

Sementara itu, suami Syifa yakni Nanda Fachrizal juga mengelola sejumlah usaha kakak iparnya. Dia juga kerja di belakan layar menjadi penanggung jawab kanal YouTube Ayu Ting Ting.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dicap #perhitungan #gegara #ngaku #besarkan #anak #adiknya #memangnya #berapa #yang #ditanggung #ting #ting

KOMENTAR