Gaya Ibu Happy Asmara saat Berhijab, Parasnya Tak Kalah dari Sang Putri
Happy Asmara bersama ibu dan adiknya. [Instagram/dwiy2_2]
14:01
9 Juli 2024

Gaya Ibu Happy Asmara saat Berhijab, Parasnya Tak Kalah dari Sang Putri

Paras ibunda Happy Asmara, Dwi Yuslianti menuai sorotan publik. Temasuk ketika, Dwi bergaya tampil mengenakan hijab.

Dalam keseharian, ibunda Happy Asmara diketahui tak memakai hijab. Hanya dalam acara tertentu dirinya tampil tertutup dengan memakai kerudung.

Salah satunya ketika silaturahmi dengan pendakwah Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Blitar baru-baru ini. Dwi Yuslianti bersama sang suami menemani Happy Asmara dan Gilga Sahid mengikuti kajian yang rutin digelar oleh Majelis Taklim Sabilu Taubah yang didirikan Gus Iqdam.

Potret Dwi Yuslianti saat bertemu Gus Iqdam beredar di TikTok, salah satunya terlihat dalam postingan akun @/vellysyana_ristalisafira.

Baca Juga: Macam-macam Style Hijab Geni Faruk, Dipuji Tampil Manis saat Tedak Siten Azura

Dari unggahan itu, terlihat outfit yang dikenakan Dwi Yuslianti. Ibu tiga anak itu memakai gamis bernuansa pastel dengan hiasan bunga di bagian depan. Dia juga mengenakan hijab ceruty instan senada dengan warna gamisnya.

Outfit Dwi Yuslianti berbeda dengan busana yang dikenakan oleh sang putri saat silaturahmi ke rumah Gus Iqdam. Happy Asmara memilih mengenakan gamis hitam dengan kerudung pashmina dengan warna yang sama. Warna baju pelantun "Rungkad" itu serasi dengan sang suami Gilga Sahid.

Meski berbeda pilihan outfit busana muslim, pasangan ibu dan anak itu terlihat menawan. Apalagi keduanya juga tampil natural menyesuaikan dengan acara yang dihadiri.

Potret ibunda Happy Asmara kompak berhijab dengan sang putri menuai komentar dari sejumlah netizen.

"Ayah, Gilga kayak saudaraan sama bunda. Happy seperti mamahnya wajahnya," kata netizen. "Masyaallah adem banget lihatnya," tulis netizen lainnya. "Ganteng dan cantik mama Dwi ayah Hendro masyaAllah," kata yang lain.

Baca Juga: Style Hijab Geni Faruk saat Hadiri Acara Cucu Jadi Perbincangan: Sejauh Ini yang Termanis

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gaya #happy #asmara #saat #berhijab #parasnya #kalah #dari #sang #putri

KOMENTAR