Salat Jemaah di Acara Tedak Siten, Pola Didik Anofial Asmid dan Geni Faruk Panen Pujian
Potret Anofial Asmid dan Geni Faruk (Instagram/halilintarasmid)
09:25
9 Juli 2024

Salat Jemaah di Acara Tedak Siten, Pola Didik Anofial Asmid dan Geni Faruk Panen Pujian

Keluarga Gen Halilintar menghadiri acara tedak siten putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Azura Humaira Nur Atta yang digelar pada Minggu (7/7/2024).

Di balik acara tedak siten yang berhasil digelar dengan lancar, Gen Halilintar sukses membuat publik terkagum karena tetap menyempatkan diri salat berjemaah.

Momen Gen Halilintar salat berjemaah di acara tedak siten dapat dilihat dari unggahan Instagram Story Gen Halilintar yang diunggah ulang oleh akun TikTok @/cctvaalthor.

"Semangat selalu buat seluruh keluarga ini. Semoga kalian bahagia selalu sampai tak terhingga," keterangan pengunggah video dikutip Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: Halilintar Anofial Asmid Lulusan Mana? Adab Tolak Salaman dengan Amora Lemos Jadi Perbincangan

Melalui video yang diunggah akun TikTok di atas, tampak momen ketika Anofial Asmid sedang salat berjemaah dengan putra-putranya, Azriel Hermansyah, dan bahkan Ameena.

Tangkap layar momen Gen Halilintar salat berjemaah di acara tedak siten Azura (Instagram Story/genhalilintar)Tangkap layar momen Gen Halilintar salat berjemaah di acara tedak siten Azura (Instagram Story/genhalilintar)

Mereka masih terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti saat acara tedak siten Azura. Anofial Asmid dan putra-putranya memakai atasan batik dan celana hitam.

Atta Halilintar masih memakai satu setel pakaian adat jawa berwarna cokelat tua, tak jauh berbeda dengan Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah yang ikut salat berjemaah.

Momen beberapa anggota keluarga Gen Halilintar salat berjemaah ini sontak viral. Banyak netizen yang memuji pola asuh Anofial Asmid dan Geni Faruk terhadap anak-anaknya.

"MasyaAllah. Enggak salah kalau anak-anak laki-lakinya meratukan istrinya, karena ayahnya memberi contoh bagaimana menjadi laki-laki," puji netizen.

Baca Juga: Enggan Jabat Tangan Amora Lemos, Sikap Anofial Asmid Jadi Perbincangan

"Aku itu dari dulu selalu bangga sama didikan ibu gen dan suaminya. Mereka selalu mengajarkan anak-anaknya untuk taat. MasyaAllah," timpal netizen.

"Yang punya anak satu seperti saya belum tentu bisa seperti Abi dan Umi. Tapi mereka orang tua yang hebat ngedidik anak-anaknya dengan baik, saleh, salehah, dan pintar-pintar," imbuh netizen.

"MasyaAllah. Konsep hidupnya luar biasa. Didik anak banyak bisa saleh salehah semuanya," puji netizen.

"Di saat netizen pada ngolokin. MasyaAllah kalian orang saleh dalam ibadah, didik anak-anak," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #salat #jemaah #acara #tedak #siten #pola #didik #anofial #asmid #geni #faruk #panen #pujian

KOMENTAR