3 Momen Gaya dan Baju Ashanty Dicap Lebih Heboh Ketimbang Pemilik Acara, Terbaru di Tedak Siten Azura
Ashanty di tedak siten Azura. (Instagram/@ashanty_ash)
19:04
8 Juli 2024

3 Momen Gaya dan Baju Ashanty Dicap Lebih Heboh Ketimbang Pemilik Acara, Terbaru di Tedak Siten Azura

Ashanty kembali menuai kritikan karena gaya busananya yang dinilai kelewat heboh hingga menyaingi pemilik acara. Kali ini yang disorot adalah gaya busana Ashanty di acara tedak siten sang cucu, Azura Humaira Nur Atta.

Namun ternyata ini bukan kali pertama Ashanty mendapat kritikan semacam itu. Setidaknya ada 3 momen di mana pakaian istri Anang Hermansyah itu dianggap menyaingi sang empunya acara:

1. Tedak Siten Azura

Aaliyah Massaid foto bersama Aurel Hermansyah dan keluarga Ashanty di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@ashanty.ash]Aaliyah Massaid foto bersama Aurel Hermansyah dan keluarga Ashanty di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@ashanty.ash]

Ashanty tampil cantik dengan kebaya berdesain modern berwarna coklat dari perancang Dea Febrinda. Ashanty lalu mengolaborasikan kerja apik hairdresser Ipank Setiawan dan make up artist Cantika Wanna Dewi untuk mempercantik penampilannya.

Baca Juga: Fakta Spesial Tas dan Sepatu Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura, Harganya Gak Main-Main

Tak heran jika Ashanty terlihat sangat memesona dengan riasan yang tegas di bagian mata dan alis, serta rambutnya disanggul dengan menyelipkan dua buah mawah di sekitar daun telinga.

Namun penampilannya ini kemudian dikritik karena dianggap menyaingi Aurel Hermansyah yang merupakan ibu Azura. Pasalnya dengan busana yang warnanya sangat mirip, riasan Ashanty dianggap kelewat heboh sehingga membuat Aurel kurang bersinar.

2. Lamaran Thariq-Aaliyah

Ashanty dan keluarga di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@azrielhermansyah)Ashanty dan keluarga di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@azrielhermansyah)

Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat didominasi dengan warna biru muda nan lembut yang digabungkan dengan putih serta abu-abu.

Ashanty sekeluarga terlihat hadir dengan seragam berwarna biru. Ashanty bersama Arsy Hermansyah dan Sarah Menzel tampil kembar dengan kebaya berwarna biru muda, sementara Anang Hermansyah terlihat kembaran memakai batik biru bersama Arsya Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Tak Seperti Geni Faruk, Kris Dayanti Ogah Koar-koar Gelar Haji sampai Bikin Adjie Massaid Kagum

Namun penampilan Ashanty ini lagi-lagi menuai kecaman karena dianggap kelewat heboh ketimbang keluarga calon pengantin. Beberapa warganet juga membandingkannya dengan gaya busana dan riasan Geni Faruk yang dianggap kelewat berlebihan.

3. Pernikahan BCL

Ashanty dan Anang Hermansyah di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram)Ashanty dan Anang Hermansyah di pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram)

Hadir sebagai tamu, penampilan Ashanty di pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana dinilai berlebihan. Penyanyi cantik berusia 40 tahun itu hadir dengan balutan gaun bertabur hiasan bunga-bunga yang tersebar di seluruh bagiannya.

Pakaian Ashanty itu kemudian dinilai menyaingi BCL yang mengenakan tube dress berwarna senada dengan hiasan bunga-bunga yang mirip.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #momen #gaya #baju #ashanty #dicap #lebih #heboh #ketimbang #pemilik #acara #terbaru #tedak #siten #azura

KOMENTAR