Tak Seperti Geni Faruk, Kris Dayanti Ogah Koar-koar Gelar Haji sampai Bikin Adjie Massaid Kagum
Kris Dayanti dan Geni Faruk [Instagram]
15:55
8 Juli 2024

Tak Seperti Geni Faruk, Kris Dayanti Ogah Koar-koar Gelar Haji sampai Bikin Adjie Massaid Kagum

Aksi koar-koar Lenggogeni Faruk soal gelar haji Thariq Halilintar membuatnya menjadi perbincangan publik. Banyak yang kemudian memperdebatkan pentingnya memakai gelar haji atau tidak selepas menunaikan ibadah tersebut.

Kris Dayanti sendiri menjadi salah satu public figure yang tidak mementingkan penggunaan gelar tersebut. Hal ini pernah disampaikan Kris Dayanti saat menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Tika Panggabean beberapa tahun silam.

“Yan, baru pulang naik haji. Nama ganti nggak, jadi Hajjah Kris Dayanti gitu?” tanya Tika, dikutip dari akun TikTok @krisdayanti_news, Senin (8/7/2024).

“Alhamdulillah,” balas penyanyi yang sebelumnya memakai nama panggung Krisdayanti tersebut. “Memang tidak diperlukan embel-embel itu, yang penting kan hatinya.”

Baca Juga: 5 Potret Amora Lemos Berkebaya, Pesona dan Adabnya di Acara Tedak Siten Azura Disanjung

Adjie Massaid tampak hadir sebagai tamu yang lain di acara tersebut dan spontan merespons penuh rasa kagum, “Masya Allah.”

Bahkan ayah Aaliyah Massaid itu langsung bersiul seolah menjahili Kris Dayanti yang melemparkan jawaban bijak. Aksinya yang cukup kocak itu sontak membuat Tika tertawa, bahkan mengingatkan bahwa Adjie adalah anggota dewan yang seharusnya lebih menjaga sikap dan wibawa.

Krisdayanti atau Kris Dayanti di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (30/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Krisdayanti atau Kris Dayanti di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (30/6/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Belakangan percakapan lawas ini kembali disorot warganet, apalagi karena Adjie dan Kris Dayanti sekarang sama-sama menjadi besan Gen Halilintar. Pasalnya anak Kris Dayanti, yakni Aurel Hermansyah, telah menikah dengan Atta Halilintar. Sementara Adjie akan menjadi besan Gen Halilintar setelah Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar.

“Ga ada yang tau ya nasib orang, adjie masaid sama KD besannya sama,” tulis warganet. “Setelah 20 tahun berlalu ternyata besan mereka sama,” imbuh warganet lain.

“Haji torik umur 2 bulan dah haji lho mbak kris,” sentil warganet. “Enggak kebayang ekspresi mas adjie kalau denger thoriq naik haji 2 bulan,” komentar warganet. “Ini baru bener,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Sampai Kaget: Mamah Dedeh Sudah Haji 33 Kali, Tapi Tidak Pernah Dipanggil Bu Hajjah

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #seperti #geni #faruk #kris #dayanti #ogah #koar #koar #gelar #haji #sampai #bikin #adjie #massaid #kagum

KOMENTAR