Suka Tampil 'Berani', Gaya Zahwa Massaid saat Kumpul Bareng Teman di Amerika Curi Perhatian
Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)
11:17
7 Juli 2024

Suka Tampil 'Berani', Gaya Zahwa Massaid saat Kumpul Bareng Teman di Amerika Curi Perhatian

Zahwa Massaid dikenal memiliki selera fashion yang kontras dengan sang adik Aaliyah Massaid. Gayanya saat berkumpul bersama teman-temannya di Amerika menyita perhatian.

Sejak kuliah, Zahwa Massaid memilih tinggal di New York, Amerika Serikat terpisah dengan ibu dan adiknya yang menetap di Indonesia. Meski terpisah, mereka sering memamerkan kekompakan dan hubungan yang harmonis.

Seperti baru-baru ini, ketika foto Zahwa Massaid dibagikan oleh sang ibu Reza Artamevia. Dalam foto itu, Zahwa berpose bersama rekan-rekannya di Amerika.

Dari lokasi yang disematkan, mereka diketahui berada di Bergdord Goodman yakni salah satu pusat perbelanjaan mewah di Fifth Avenue di Midtown Manhattan, New York.

Baca Juga: Bocorkan Pernikahan Thariq Halilintar, Sosok Ini Umumkan Daftar Bridesmaid Aaliyah Massaid

Zahwa Massaid tampak berdiri di samping pria berbaju putih sambil menunjukkan ekspresi manyun.
Perempuan yang berkuliah di Fashion Institute of Technology (FIT) tampil kasual dengan kaos pendek hitam yang dipadukan dengan celana denim selutut.

Potret Zahwa Massaid bersama teman-temannya di Amerika. [Instagram/@rezaartameviaofficial]Potret Zahwa Massaid bersama teman-temannya di Amerika. [Instagram/@rezaartameviaofficial]

Penampilan Zahwa Massaid itu tampak berbeda dari biasanya. Sebab, selama ini dia sering memamerkan foto dengan outfit seksi di media sosial Instagram pribadinya.

Perempuan berusia 24 tahun itu kerap tampil dengan gaya "berani", tapi saat berkumpul dengan teman-temannya seperti yang terlihat dari foto unggahan sang ibu, Zahwa memilih gaya busana cukup tertutup hingga mencuri perhatian.

Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Sementara itu, Reza Artamevia tak membahas soal gaya pakaian Zahwa Massaid. Pelantun hits "Pertama" itu merasa senang karena putri sulungnya yang tinggal di luar negeri dikelilingi oleh teman-teman yang hangat.

"Thank you for being a good friend of @/zahwamassaid (Terima kasih sudah menjadi teman yang baik bagi Zahwa," bunyi caption Reza Artamevia dikutip Minggu (7/7/2024)

Baca Juga: Fuji Pasti Lihat Azizah Salsha Pamer Jadi Brismaid Aaliyah Massaid, Dikomentari: Tahu Mana yang Benar-Benar Teman

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #suka #tampil #berani #gaya #zahwa #massaid #saat #kumpul #bareng #teman #amerika #curi #perhatian

KOMENTAR