Harganya Jutaan, Keanu Massaid Bangga Bisa Beli Jersey Bola Favorit Adjie Massaid di Barcelona
Keanu Massaid di Barcelona. (Instagram/keanu_massaid)
17:20
6 Juli 2024

Harganya Jutaan, Keanu Massaid Bangga Bisa Beli Jersey Bola Favorit Adjie Massaid di Barcelona

Keanu Massaid tengah mengikuti summer camp di Barcelona, Spanyol. Di sela-sela kegiatannya, Keanu Massaid tak lupa untuk mengunjungi toko bola ternama di sana yang bernama Futbolmania.

Momen Keanu Massaid berkunjung ke Futbolmania diabadikan dalam YouTube Keema Entertainment. Ia sangat menikmati waktunya ketika mengunjungi tempat yang diklaim sebagai surganya para pencinta bola itu.

Tak cuma jalan-jalan, Keanu Massaid juga menyempatkan diri untuk membeli jersey bola di Futbolmania. Putra mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh itu memilih satu jersey yang sangat berarti baginya.

Yang dipilih oleh Keanu Massaid adalah jersey Amsterdamsche Football Club (AFC) Ajax. Ini merupakan klub sepak bola ternama asal Amsterdam, Belanda.

Baca Juga: Adu Pendidikan Ashanty dan Angelina Sondakh, Kini Sama-sama Dipuji Berhasil Jadi Ibu Sambung yang Baik

Bukan tanpa alasan, Keanu Massaid memilih jersey Ajax karena dulunya sang ayah adalah pemain klub ini. Mendiang Adjie Massaid memang pernah tinggal di Belanda sejak tahun 1975 dan sempat bergabung ke tim Ajax Junior.

"Oke gaes jadi ini aku beli jersey favorit ayah aku, Papa Adjie. Terus Papa Adjie pernah ke DSW (Amsterdamsche Football Club Door Wilskracht Sterk)," kata Keanu Massaid, dilansir pada Sabtu (6/7/2024).

Selain Adjie Massaid, Keanu juga menyebutkan bahwa Ajax merupakan klub favorit pamannya, yakni Mudjie Massaid. Oleh karena itu ia mantap membeli jersey Ajax ketika berada di Futbolmania.

Adjie Massaid dan Keanu Massaid (Kolase Instagram)Adjie Massaid dan Keanu Massaid (Kolase Instagram)

Melansir laman resmi Futbolmania, futbolmania.com, detail nama jersey yang dipilih oleh Keanu Massaid adalah Camiseta Adidas 3a Ajax 2023 2024. Jersey ini dijual seharga 100 Euro atau sekitar Rp1,7 jutaan. Bagaimana pendapatmu?

Sementara itu, kiprah Adjie Massaid di dunia sepak bola berlanjut ketika pindah ke Indonesia. Bukan sebagai pemain, ia terjun sebagai Manajer Timnas U-23 pra-olimpiade pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Adjie Massaid Ternyata Pernah Bela Klub Bola Papan Atas, Pantas Keanu Rela Terbang ke Spanyol demi Cita-Cita

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harganya #jutaan #keanu #massaid #bangga #bisa #beli #jersey #bola #favorit #adjie #massaid #barcelona

KOMENTAR