Akhirnya Pakai Hermes, Harga Tas Bella Bonita Bikin Syok: Bisa buat Beli Rumah sama Sawah di Ngawi
Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)
15:38
5 Juli 2024

Akhirnya Pakai Hermes, Harga Tas Bella Bonita Bikin Syok: Bisa buat Beli Rumah sama Sawah di Ngawi

Koleksi tas Bella Bonita mencuri perhatian netizen pengguna Instagram. Pasalnya, istri Denny Caknan itu terpantau memakai tas mewah merek Hermes yang harganya disebut-sebut setara rumah dan sapi.

Bella Bonita terlihat memakai tas mewahnya dalam berbagai kesempatan. Salah satunya saat menemani Denny Caknan manggung di Samarinda, Kalimantan Timur pada akhir Juni 2024 kemarin.

Tas Hermes yang dipilih oleh Bella Bonita berasal dari seri Constance. Secara detail, seri tas yang dipakai oleh Bella Bonita adalah Hermes Constance 18 Black Epsom Hardware Gold.

Seri Constance sendiri termasuk andalan Hermes yang diciptakan pada tahun 1967 atas ide dari Jean-Louis Dumas yang kala itu menjabat sebagai Executive Chairman Hermes.

Baca Juga: Wara-wiri Pakai Sandal Branded, Tabiat Asli Denny Caknan dan Bella Bonita di Depan Tetangga Ramai Disorot

Melansir situs resmi Hermes, Jean-Louis Dumas saat itu meminta seorang desainer untuk merancang tas. Desainer perempuan yang saat itu sedang hamil pun menciptakan seri Constance, diambil dari nama calon anaknya.

Tas Constance memiliki model yang timeless sehingga cocok dipakai kapan pun. Tas tersebut juga memancarkan kesan elegan yang tentu saja akan menunjang penampilan pemakainya.

Dengan segala kelebihan dan sejarahnya, tidak heran kalau tas Hermes Constance dipatok cukup mahal. Anda harus merogoh kocek sampai Rp235 juta untuk membeli tas ini melalui laman voila.id.

Fakta bahwa tas Bella Bonita menyentuh harga ratusan juta Rupiah menuai banyak komentar dari netizen di akun Instagram dennybella_fashion. Mereka menuliskan berbagai komentar atas fakta tersebut.

"Kenek gawe tuku omah sawah sapi ro bakulan ning ngawi regone tas (Bisa buat beli rumah, sawah, sapi, dan jualan di Ngawi harga tasnya)," komentar netizen. "Tuku omah sitok (Beli rumah satu)," sahut yang lain. "Gak kaleng-kaleng guys," timpal lainnya.

Baca Juga: Intip Lagi Souvenir Tamu VIP Pernikahan Denny Caknan, Tak Kalah Mahal dari Punya Happy Asmara

Ini bukan satu-satunya tas branded yang dimiliki oleh Bella Bonita. Ibu satu anak itu diketahui punya tas branded lain dari merek Gucci GG Marmont Flap Small Geometric Shoulder Bag Black yang harganya mencapai Rp27 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #akhirnya #pakai #hermes #harga #bella #bonita #bikin #syok #bisa #buat #beli #rumah #sama #sawah #ngawi

KOMENTAR