Atta Halilintar Diduga Ngaku Belum Dapat Restu Geni Faruk saat Nikahi Aurel, Beda Nasib dari Thariq-Aaliyah?
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram)
12:48
5 Juli 2024

Atta Halilintar Diduga Ngaku Belum Dapat Restu Geni Faruk saat Nikahi Aurel, Beda Nasib dari Thariq-Aaliyah?

Momen lamaran Thariq Halilintar pada Minggu (23/6/2024) membuat hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi ikut disorot publik. Pasalnya Gen Halilintar tampak hadir secara lengkap di acara pertunangan Thariq dan Aaliyah Massaid.

Sebagai pengingat, Gen Halilintar sama sekali tidak menghadiri rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel pada 2021 silam. Bukan Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk, Atta justru didampingi Hestia Faruk dan suaminya saat meminang Aurel.

Situasi yang berbeda 180 derajat ini memicu munculnya banyak spekulasi, termasuk dugaan Atta sebenarnya kurang direstui Gen Halilintar untuk menikahi Aurel. Spekulasi itulah yang diduga dibenarkan oleh Atta dalam sebuah video viral yang diunggah akun X @moodtimelinee.

Thariq Halilintar dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)Atta Halilintar di acara lamaran Thariq Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Di video tersebut tampak Atta dan Aurel yang sedang berbincang, salah satunya membahas soal pentingnya restu orang tua saat menikah.

Baca Juga: Fuji Sentil Ular Berbisa Tukang Tipu, Gegara Thariq Halilintar Sindir Mantan Bikin Jauh dari Tuhan?

“Jika orangtuamu tidak setuju, tetap kawini pasanganmu atau restu orang tua segalanya baru nikahi pasanganmu?” begitulah pertanyaan yang dilempar kepada Atta dan Aurel, dikutip pada Jumat (5/7/2024).

Sempat ada jeda hingga Aurel dan Atta tertawa bersama. Lalu dengan hati-hati pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak itu menjawab.

“Nah kan nggak ada yang gampang pertanyaannya,” keluh Atta. “Buat anakku, harus restu aku.”

Atta banyak membubuhkan tawa saat menjawab, seolah berusaha mengurangi rasa canggungnya. “Kalau buat anakku, aku cukup egois, itu harus restu aku,” sambung Atta.

Namun Atta ternyata menekankan pentingnya restu sebelum menikah karena kedua anaknya berjenis kelamin perempuan, yakni Ameena dan Azura. Sementara sikap Atta cukup berbeda apabila anaknya laki-laki.

Baca Juga: Pernah Umrah Bareng Fuji, Thariq Halilintar Kini Mendadak Ngaku Sempat Jauh dari Tuhan

“Kalau aku cowok dan anakku nih cowok juga, kalau dia emang udah yakin banget, even misalkan aku nggak sreg banget, jalan aja, karena aku juga gitu,” tegas Atta.

“Kalau aku sudah berhasil, baru aku kasih tahu orang tua. Alhamdulillah berhasil, aku prove it ke orang tua, ‘Ini pilihanku’. Karena aku cowok, tapi kalau cewek beda menurutku, menurutku nggak boleh kayak gitu. Karena kan cewek akan dipimpin, kalau cowok akan memimpin,” imbuhnya.

Warganet menyoroti pernyataan Atta seolah membenarkan bahwa dirinya tak benar-benar mendapat restu untuk menikahi Aurel. Namun, Atta diduga ingin menunjukkan bahwa pilihannya tidak salah, sehingga Atta bersikeras melamar serta menikahi Aurel sekalipun keluarga besarnya tak hadir.

Di sisi lain, Gen Halilintar juga diduga tidak menghadiri lamaran sampai pernikahan Atta-Aurel karena pandemi Covid-19. Diketahui saat itu Gen Halilintar berada di luar negeri, sementara yang di Indonesia hanya Atta dan Thariq.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #atta #halilintar #diduga #ngaku #belum #dapat #restu #geni #faruk #saat #nikahi #aurel #beda #nasib #dari #thariq #aaliyah

KOMENTAR