Nagita Slavina Tak Pakai Hijab Saat Gendong Lily, Istri Raffi Ahmad Disentil: Hajinya Mabrur Gak?
Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri acara pembukaan toko oleh-oleh di Yogyakarta. [Instagram]
08:28
5 Juli 2024

Nagita Slavina Tak Pakai Hijab Saat Gendong Lily, Istri Raffi Ahmad Disentil: Hajinya Mabrur Gak?

Banyak warganet mendoakan agar Nagita Slavina istikamah memakai hijab setelah menunaikan ibadah haji. Namun tampaknya istri Raffi Ahmad itu belum benar-benar siap untuk menutup auratnya, sebagaimana terlihat di salah satu unggahan baru Instagram-nya.

Di postingan tersebut tampak Raffi dan Nagita yang berfoto dengan Rayyanza Malik Ahmad serta anak angkat mereka, baby Lily. Nagita terlihat percaya diri mengumbar senyum meski hanya mengenakan piyama sembari menggendong Lily, sementara Raffi tampil kece dengan kacamata hitam dan menggendong Rayyanza.

Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)

Tampaknya tak ada makna khusus di balik postingan tersebut. Pasalnya Raffi dan Nagita hanya membagikan keseharian mereka, seperti Rayyanza yang sudah tidak sabar untuk mengikuti kelas gym anak-anak, hingga Nagita yang diduga akan kembali tidur.

Hari Yang Random. Cipung ga bisa diem mau pergi Gym anak anak. Papa Raffi Pake Kacamata Item Langsung Shooting. Mama Gigi pake baju tidur mau tidur lagi kayaknya. Lily udah dandan cantik. Rafathar main sama temen-temannya,” begitulah bunyi caption unggahannya, dikutip pada Kamis (4/7/2024).

Baca Juga: Pulang Haji Makin Stylish, Intip 5 OOTD Hijab Nagita Slavina yang Harganya Jutaan!

Banyak yang meyakini caption tersebut ditulis sendiri oleh Raffi. Namun tidak sedikit juga yang lebih fokus mengomentari penampilan Nagita lantaran terlihat mengenakan piyama lengan pendek hingga santai mengumbar rambutnya.

Rupanya banyak warganet menyayangkan Nagita yang tak lagi mengenakan hijab. Meski begitu, beberapa warganet juga mengingatkan bahwa perjalanan spiritual setiap orang berbeda, termasuk Nagita yang sudah dua kali beribadah haji.

Kenapa lepas hijab lagi ma,” komentar warganet. “Mabrur ga kalo gini hajinya?” sindir warganet lain.

Ternyata banyak yang berekspektasi lebih kalo mbak gigi akan permanen berhijab,” tulis warganet.

Gak usah repot-repot komen kok lepas hijab?? Tau arti ‘berproses’ gak?? Semua itu harus ikhlas dalam hati disiapkan dulu baik-baik niatnya, daripada bilang Iya Insyaallah Aku Berhijab tapi berikutnya ada berita apa dilepas, lebih malu seperti itu,” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Kelihatan Biasa tapi Harganya Tembus Rp24 Juta, Baju Nagita Slavina Bikin Netizen Istigfar

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nagita #slavina #pakai #hijab #saat #gendong #lily #istri #raffi #ahmad #disentil #hajinya #mabrur

KOMENTAR