Raffi Ahmad Temani Gibran Blusukan di Jakarta, Netizen: Kan Masih Menjabat Wali Kota Solo
Raffi Ahmad dampingi Gibran Rakabuming blusukan di Jakarta. (Instagram)
19:38
4 Juli 2024

Raffi Ahmad Temani Gibran Blusukan di Jakarta, Netizen: Kan Masih Menjabat Wali Kota Solo

Raffi Ahmad mendampingi wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka untuk menemui warga Jakarta di sejumlah titik.

Lewat unggahan Instagram @raffinagita1717, Rabu (4/7), Raffi mengungkap bahwa putra sulung Presiden Jokowi itu sedang belanja masalah.

"Mas Gibran ingin melihat masalah-masalah yang ada pada warga. Hari ini kita belanja masalah lagi di tiga titik, termasuk melihat harga-harga yang ada di pasar ya, harga cabai dan lain-lain," tulis Raffi pada caption.

Lokasi yang dikunjungi yakni Kawasan Kampung Padat, di Pasar Manggis, Jakarta Selatan. Kemudian Kampung Deret Tanah Tinggi, Johor Baru, Jakarta Pusat, lalu yang terakhir Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Berhijab Sepulang Haji, Nagita Slavina Pakai Sepatu Bermerek Bukan Dior atau Gucci

Terlihat dalam momen tersebut Gibran tampil santai dengan hoodie hijau pupus tanpa motif yang dipadukan celana panjang hitam dan sneakers berwarna senada.

Sementara Raffi Ahmad tampil kasual dengan kaus putih lengan pendek plus celana panjang abu-abu. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan kacamata.

Nampak dalam video, masyarakat menyambut mereka dengan antusias. Dalam unggahan lain, menangkap momen Raffi dan Gibran berinteraksi dengan anak-anak sembari membagikan sejumlah buku tulis.

"Senang bisa mendampingi untuk menyapa warga Jakarta dan sekitarnya yang sangat antusias. Terima kasih Mas @gibran_rakabuming, sehat selalu. Lanjutkan perjuangan untuk Indonesia tercinta," sambung Raffi.

Raffi Ahmad dampingi Gibran Rakabuming blusukan di Jakarta. (Instagram)Raffi Ahmad dampingi Gibran Rakabuming blusukan di Jakarta. (Instagram)

Unggahan Raffi yang mendampingi Gibran itu sontak saja menuai berbagai respons, terutama sindiran dari netizen.

Baca Juga: Gibran Rajin Blusukan di Jakarta, Heru Budi Akui Sudah Kasih Izin: Dia Observer

"Efisien banget tuh, seorang wapres sampai ikut turun bagi2 beginian. Berarti kerjanya kalo ada kamera doang wkwk," komentar salah satu netizen.

"Masih menjabat wali kota solo. Status nya sbgai apa bagiin susu gratis dan buku ke warga jakarta? Weekday bukan kerja di balaikota Solo malah di Jakarta," komentar yang lain.

"Jadi kapan diskusi dgn mahasiswa? Katanya mewakili generasi muda," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #temani #gibran #blusukan #jakarta #netizen #masih #menjabat #wali #kota #solo

KOMENTAR