Tahu Ayu Ting Ting Batal Dinikahi Lettu Fardhana, Wajah Semringah Boy William Jadi Omongan
Potret Dulu dan Kini Boy William (instagram/boywilliam17)
17:01
4 Juli 2024

Tahu Ayu Ting Ting Batal Dinikahi Lettu Fardhana, Wajah Semringah Boy William Jadi Omongan

Ayu Ting Ting sudah mantap membatalkan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Pelantun “Alamat Palsu” itu mengaku mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana pada akhir Juni 2024.

Perihal batalnya pertunangan ini pun sudah sampai ke telinga Boy William, salah satu selebritis pria yang kerap diisukan menjalin hubungan khusus dengan Ayu. Namun, Boy mengaku mengetahui kabar itu dari media alih-alih dari Ayu sendiri.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

“Pokoknya gue doain aja yang terbaik buat dia, pokoknya I’m happy for her (selama) dia happy, dia bahagia, dia milih jalan yang dia mau, ya kita support aja,” ujar Boy, dikutip dari unggahan akun TikTok @kumpulanceritahidup, Kamis (4/7/2024).

Boy juga mengaku tidak banyak bertanya tentang hubungan Ayu dan Fardhana yang sudah berakhir demi menghormati privasi sahabatnya. Baginya yang terpenting adalah mendoakan agar Ayu bisa melewati masalah ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Hargai Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Sempat Rahasiakan Kandasnya Hubungan dengan Muhammad Fardhana dari Orangtua

“Apapun itu, pokoknya yang aku tahu Ayu orang yang baik, aku kenal deket sekali sama dia, dan aku doain yang terbaik aja. Apapun yang dia lewati itu hubungan mereka berdua aja, aku nggak tahu, jadi aku nggak terlalu bisa banyak komentar. Tapi yang penting apapun keputusan seseorang ya kita hargai aja, pasti ada alasannya,” tuturnya.

Belakangan reaksi Boy ini ramai menjadi buah bibir. Bukan hanya karena memberikan jawaban yang panjang, publik juga menyoroti gestur serta ekspresi Boy yang dinilai cukup semringah seolah mendengar kabar bahagia.

Tumben ga kabur, panjang lagi jawabnya,” komentar warganet. “Raut muka boy seperti bahagia, kalau cinta perjuangkan ayu boy,” tulis warganet.

Ciyeeee langsonggg nanya in, cerita sedih tapi happy banged sumringah bangedddd,” ledek warganet. “Sumringah bangeet boy,” imbuh warganet lain. “Bang boy.. sumringah banget. jawaban nya panjang..” timpal yang lainnya.

Baca Juga: Beri Syarat Calon Suami Harus Nafkahi Semua Keluarga, Ayu Ting Ting Tuai Kecaman

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tahu #ting #ting #batal #dinikahi #lettu #fardhana #wajah #semringah #william #jadi #omongan

KOMENTAR