Kelihatan Biasa tapi Harganya Tembus Rp24 Juta, Baju Nagita Slavina Bikin Netizen Istigfar
Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
10:57
4 Juli 2024

Kelihatan Biasa tapi Harganya Tembus Rp24 Juta, Baju Nagita Slavina Bikin Netizen Istigfar

Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina hobi tampil modis dalam balutan busana dari berbagai merek ternama dunia. Tak jarang harga outfit Nagita Slavina mencapai angka yang terbilang fantastis, seperti baju yang satu ini.

Baru-baru ini Nagita Slavina tampil simpel mengenakan atasan motif garis-garis saat kumpul bersama produser Aan Story dan rekan mereka. Ia memadukan baju tersebut dengan celana panjang dan hijab warna hitam.

Sekilas, baju Nagita Slavina pun tidak terlihat mencolok. Baju tersebut terlihat cukup simpel dan sangat cocok dipakai untuk acara santai seperti yang dihadiri oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh, baju yang dipakai Nagita Slavina berasal dari rumah mode ternama dunia. Harga baju tersebut pun mencapai angka puluhan juta.

Baca Juga: Dianggap Lebih Cantik dari Gigi, Detik-detik Raffi Ahmad Kenalkan Asisten ke Baim Wong Kembali Viral

Detail baju Nagita Slavina diungkap oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina. Rupanya baju simpel itu merupakan koleksi sweater dari rumah mode Dior.

Nagita Slavina memilih seri Mariniere Sweater dengan tulisan "Christian Dior" dan logo bintang khas rumah mode Paris tersebut. Baju berbahan cashmere ini termasuk dalam Cruise Collection 2023.

Soal harganya, baju Nagita Slavina dipatok dengan angka yang cukup tinggi. Anda harus merogoh kocek USD1.500 atau sekitar Rp24,5 juta untuk membeli baju seperti milik Nagita Slavina di situs resmi Dior.

Fakta bahwa harga baju Nagita Slavina menyentuh angka puluhan juta pun membuat netizen kaget. Bahkan sampai ada netizen yang nyebut begitu tahu harga baju ibunda Rafathar.

Baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Baju Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

"Masya Allah, menyala Mama Gigi," komentar salah satu netizen. "Ya Allah harga baju kaos Mama Gigi buat saya istighfar," tulis yang lain. "Kaos 24,5 juta. Masya Allah," kata netizen.

Baca Juga: Ditanya Niat Maju Pilkada 2024, Raffi Ahmad Nyeletuk: Saya Belum Bisa Nyalon karena Botak

"Mama Gigi kayaknya kamu mending pake gamis aja deh. Kalau pakai outfit simpel gini harganya bikin jantungan," tulis netizen. "Bukan belang biasa," timpal yang lain. "Ya Allah kaget," celetuk netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kelihatan #biasa #tapi #harganya #tembus #rp24 #juta #baju #nagita #slavina #bikin #netizen #istigfar

KOMENTAR