Mengingat Lagi Nasihat Wendy Cagur Soal Kriteria Jodoh Ayu Ting Ting: Semua Ekspektasi Lo...
Komedian Wendy Cagur (kiri) berbincang dengan penyanyi Ayu Ting Ting saat Interview Program Ramadhan TRANS7 di Studio TRANS 7, Jakarta, Jumat (1/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
14:46
2 Juli 2024

Mengingat Lagi Nasihat Wendy Cagur Soal Kriteria Jodoh Ayu Ting Ting: Semua Ekspektasi Lo...

Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana kandas di tengah jalan. Rencana pernikahan keduanya yang awalnya digadang-gadang dilaksanakan tahun ini dipastikan batal digelar.

Ayu Ting Ting blak-blakan menjelaskan bila hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah selesai sejak 22 Juni 2024 lalu. Kedua belah pihak keluarga juga sudah bertemu untuk membicarakan masalah ini.

"Pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu diantara kami. Tanggal 27 Juni kemarin, hari kamis itu di antara sama orang tua alhamdulilah secara resmi," kata Ayu.

Di tengah ramainya kabar Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Muhammad Fardhana, pernyataan Wendy Cagur ketika sedang mengobrol kriteria jodoh pedangdut asal Depok itu kembali viral di media sosial.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dua Kali Batal Nikah Padahal Sudah Lamaran, Dengan Siapa Saja?

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/celly1350, Ayu Ting Ting awalnya mengungkapkan jika ia bersedia mundur dari dunia hiburan bila pasangannya kelak dapat memenuhi kebutuhan segenap keluarganya.

"Siapapun itu ya Aa, kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia, 'Lha lo bisa enggak mencukupi kebutuhan gue dan keluarga gue'," ujar Ayu.

Ibu Bilqis Khumairah Razak itu menegaskan apabila pasangannya memiliki penghasilan lebih besar darinya dan bisa bertanggung jawab menghidupi keluarganya maka ia akan berhenti dari pekerjaannya.

"Karena banyak ni orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung yang harus gue hidupi. Kalau lo bisa mencukupi itu semua, bahkan berkali-kali lipat, ya udah gue stop," terang Ayu.

Mendengar penuturan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur lantas bertanya mengenai kesiapan ibu satu anak itu untuk hidup sendiri terus menerus jika tak menemukan pasangan yang sesuai ekspektasinya.

Baca Juga: Putus dari Lettu Fardana, Ayu Ting Ting Harus Kembalikan Seserahan? Ini Kata Ulama

"Kalau pada akhirnya setiap ketemu cowok dan mentok di situ, akhirnya lo tidak menemukan orang yang dalam tanda kutip bisa memenuhi semua ekspektasi lo, artinya lo memang udah siap untuk terus sendiri?" tanya Wendy.

"Sebenarnya enggak juga sih Aa. Enggak pengin. Siapa sih yang pengin," ujar Ayu.

"Iya betul, tapikan ketika lo udah kasih statement itu," balas Wendy.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu kemudian meralat perkataannya. Ayu Ting Ting menjelaskan bila masalah tanggung jawab menghidupi sanak keluarganya bisa diobrolkan baik-baik dengan pasangannya kelak.

"Iya, tapi itu kalau yang benar-benar bisa. Kalau yang enggak bisakan bisa diobrolin baik-baik. Kayak gue pasti akan jelasin ke dia dan gue yakin dia pasti akan ngerti, karena gue adalah tulang punggung keluarga gue," terang Ayu.

"Jadi mau enggak mau gue minta pengertiannya, seenggaknya gue masih bisa mengambil beberapa acara walaupun tidak setiap hari," imbuhnya.

Paham dengan perkataan Ayu Ting Ting, Wendy Cagur pun mendoakan agar salah satu rekannya di acara Lapor Pak! itu segera menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginannya.

"Dan itu pun kemauan lo dan itu mimpi lo kan. Artinya ketika lo udah punya pasangan, sudah bisa sejalan, lo juga bisa santai, lo juga bisa lebih memilih pekerjaan," kata Wendy.

"Ya kita mendoakan yang terbaik lah. Ayu mendapatkan jodoh secepatnya sesuai dengan apa yang dia mau dan juga bisa seiiring sejalan sampai kakek nenek," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mengingat #lagi #nasihat #wendy #cagur #soal #kriteria #jodoh #ting #ting #semua #ekspektasi

KOMENTAR