Happy Asmara Habis Puluhan Juta Cuma untuk Perawatan Ketiak, Pantas Mulus tanpa Pori-Pori
Happy Asmara. (Instagram/happy_asmara77)
14:05
2 Juli 2024

Happy Asmara Habis Puluhan Juta Cuma untuk Perawatan Ketiak, Pantas Mulus tanpa Pori-Pori

Menjaga penampilan menjadi salah satu hal yang penting bagi penyanyi sekaligus artis seperti Happy Asmara. Tak heran jika Happy Asmara rajin menjalani berbagai perawatan demi menjaga penampilannya.

Bahkan untuk urusan ketiak pun, Happy Asmara menyempatkan diri untuk melakukan perawatan khusus. Kabarnya Happy Asmara sampai merogoh kocek puluhan juta Rupiah demi mendapatkan ketiak mulus.

Informasi tersebut disampaikan dalam siaran langsung Happy Asmara bersama Make Up Artist sekaligus sahabatnya, Oyik Enggra. Kala itu, Happy Asmara bahkan menyebutkan apa saja perawatan ketiak yang dilakukan olehnya.

Ternyata Happy Asmara melakukan setidaknya tiga perawatan demi mendapat ketiak yang mulus tanpa pori-pori. Yang pertama adalah perawatan IPL (Intense Pulse Light).

Baca Juga: Kecantikan Ibu Kandung Happy Asmara Dibilang Kelewatan, Warganet: Ayu Mamahnya

Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@hagifk)Potret Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid (Instagram/@hagifk)

Merangkum keterangan dari laman klikdokter.com, IPL berfungsi untuk menghilangkan bulu ketiak. Perawatan yang satu ini sudah sering digunakan dalam bidang dermatologi.

"Tak kasih spill perawatan ketiak aku karena banyak yang nanya. Ini kan aku enggak endorse. Jadi ketiaknya itu, IPL," jelas Happy Asmara dalam siaran langsung yang diunggah oleh akun TikTok lutvimaria_2.

Happy Asmara kemudian melengkapi perawatannya dengan melakukan Pico Laser. Berbeda dengan IPL, perawatan Pico Laser bermanfaat untuk mencerahkan kulit ketiak. Terakhir, Happy Asmara melakukan suntik botox.

Menurut laman mybotoxla.com, prosedur suntik botox di ketiak berfungsi untuk hiperhidrosis. Di mana tindakan ini bisa mengurangi keringat berlebih lebih mulai dari 82 persen hingga 87 persen.

"Habis di-IPL, dilaser Pico. Habis di-Pico Laser, kemudian di-botox," tandas Happy Asmara.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Ayah Happy Asmara? Enteng Gelontorkan Puluhan Juta untuk Perawatan Kecantikan Istri

Soal biayanya, sang sahabat menyebutkan bahwa Happy Asmara menghabiskan puluhan juta Rupiah untuk IPL. Harga tersebut belum termasuk perawatan lain, lho.

"Dia aja perawatan itu mehong (mahal). Sekali perawatan Rp40 juta, cuma IPL doang," jelas Oyik Enggra.

Penjabaran Happy Asmara soal biaya perawatan ketiak sang artis pun menuai banyak komentar. Tak sedikit netizen yang kagum dengan cara Happy Asmara dalam merawat diri sebagai bentuk menghargai diri sendiri.

"Kerja sendiri yang harus dong perawatan mahal gak rasanya bahagia banget," kata netizen. "Makanya gue pengen kerja biar bisa perawatan dan bisa beli itu ini yang aku mau," timpal yang lain. "Itu salah satu cara untuk menghargai diri sendiri," pungkas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #happy #asmara #habis #puluhan #juta #cuma #untuk #perawatan #ketiak #pantas #mulus #tanpa #pori #pori

KOMENTAR