Fuji Bongkar Soal Tabungan Gala Usai Sang Keponakan Disebut ''Si Yatim'' oleh Haters!
Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)
15:27
1 Juli 2024

Fuji Bongkar Soal Tabungan Gala Usai Sang Keponakan Disebut ''Si Yatim'' oleh Haters!

Fujianti Utami alias Fuji seakan sudah biasa menerima hujatan dari netizen. Akhir-akhir ini, selebgram 21 tahun tersebut bahkan dijuluki "Maghrib" karena warna kulitnya yang sawo matang. 

Namun, seakan tak puas meluncurkan berbagai kata-kata menyakitkan untuk Fuji, seorang netizen kini menyenggol sang keponakan Gala. Tak main-main, pengguna Instagram bernama Novi Sartika itu bahkan menyebutnya dengan kata-kata "Si Yatim". 

"Astaghfirullah magrib kok si yatim gak diajak sih," tulis sang haters seperti yang Suara.com kutip pada Senin (1/7/2024).

Tentu saja, Fuji tak tinggal diam membaca komentar tersebut. Ia pun membalas sang hater yang diduganya sedang memiliki permasalahan ekonomi hingga tega berkomentar jahat pada sang keponakan.

Baca Juga: Fuji Tak Peduli Diejek Punya 'Aura Magrib', Balas Hujatan Haters dengan Sebuah Lagu

Balasan Menohok Fuji Pada Haters yang Senggol Sang Keponakan, Gala (Instagram)Balasan Menohok Fuji Pada Haters yang Senggol Sang Keponakan, Gala (Instagram)

"Butuh berapa? Sini aku yg bayar sayang kamu BU (butuh uang) yah?," balas Fuji nyelekit. 

Bukan cuma itu, Fuji juga mengambil tangkapan layar komentar tersebut dan memposting komentar itu kembali di Instagram Story miliknya sambil menyebut orang tersebut "kampung". 

Fuji juga menyindiri jika masa depan Gala, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu sudah terjamin, tak seperti para haters yang memiliki masa depan suram. 

"Alhamdulillah gala masa depannya udah terjamin, ga kayak kamu udh madesu, nyari duit pake cara haram," kata Fuji lagi yang begitu panas sang keponakan juga kena serangan haters.

Sambil tertawa, Fuji mengatakan jika saat ini Gala sudah memiliki banyak tabungan untuk dirinya kelak. 

Baca Juga: Fuji Dituding Belum Move On Karena 'Melengos' Saat Thariq Aaliyah Datang, Fans Pasang Badan

"Wakakaka diketawain noh ama tabungan gala," tutupnya.

Seperti diketahui, Fuji dan Fadly Faisal baru saja mengikuti pertandingan Badminton Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (30/6/2024).

Acara tersebut juga diikuti sang mantan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pertemuan mereka tampak canggung satu sama lain hingga mendapatkan sorotan netizen.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #fuji #bongkar #soal #tabungan #gala #usai #sang #keponakan #disebut #yatim #oleh #haters

KOMENTAR