Ketemu saat Kondangan, Beda Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sapa Anak Karyawan Curi Perhatian
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)
18:01
30 Juni 2024

Ketemu saat Kondangan, Beda Cara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sapa Anak Karyawan Curi Perhatian

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertemu dengan anak dari karyawan RANS Entertainment saat kondangan. Beda cara mereka dalam menyapa anak karyawannya pun mencuri perhatian. Seperti apa ya?

Momen itu terjadi saat pernikahan Creative Manager RANS Entertainment, Haikal Sanad, pada 28 Juni 2024. Anak karyawan yang ditemui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara itu adalah putra dari Haikal.

Untuk diketahui, Haikal menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Helda Dwi Alya. Ini kabarnya menjadi pernikahan kedua Haikal setelah sebelumnya pernah membina rumah tangga dan dikaruniai seorang anak.

Anak Haikal pun hadir dalam pernikahan sang ayah kemarin. Ia nampak gagah memakai setelan busana formal yang senada dengan baju Haikal. Bocah ganteng itu juga ikut berdiri di pelaminan saat acara berlangsung.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngamuk Raffi Ahmad Gabung Geng The Dudas: Mau Jadi Duda?

Pernikahan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Haikal Sanad. (Instagram/raffinagita1717)Pernikahan karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Haikal Sanad. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun bertemu dengan anak Haikal ketika bersalaman untuk memberikan selamat kepada karyawannya. Terlihat keduanya sama-sama menyapa anak Haikal yang berdiri di depan sang ayah.

Dilihat dari tayangan YouTube RANS Entertainment, anak Haikal nampak meminta salaman dengan Raffi Ahmad. Namun Raffi Ahmad justru langsung memegang kepala anak Haikal dan mendaratkan kecupan hangat.

Kemudian Nagita Slavina yang ada di samping sang suami juga ikut menyapa anak Haikal, tapi dengan cara yang berbeda. Ia dengan ramah memegang tangan anak Haikal dan mengajaknya tos.

Cuplikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berinteraksi dengan anak Haikal belakangan viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok rakyatcipung05. Netizen terharu dengan cara "Sultan Andara" memperlakukan anak karyawannya.

"Ya Allah tulus banget Aa Raffi. Panjangkan umurnya ya Allah," kata salah satu netizen. "Aa Raffi bagik banget ya," sahut yang lain. "Father Raffi emang top mantap is the best," komentar netizen.

Baca Juga: Datangi Nikahan Karyawan, Etika Raffi Ahmad Rela Geser Posisi saat Sesi Foto Tuai Sorotan

"Diajak highfive juga sama Kak Gigi," celetuk netizen. "Masya Allah Aa sama Mbak Gigi, semoga rezeki tambah lancar," harap yang lain. "Lihat muka kakeknya kayak bahagia lihat cucunya diperlakukan gitu," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ketemu #saat #kondangan #beda #cara #raffi #ahmad #nagita #slavina #sapa #anak #karyawan #curi #perhatian

KOMENTAR