Digelar Intimate, Intip 5 Potret Pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara: Berbalut Busana Hijau Modern
Happy Asmara (Instagram/@mygilgasahid_squad)
15:48
29 Juni 2024

Digelar Intimate, Intip 5 Potret Pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara: Berbalut Busana Hijau Modern

Kabar bahagia datang dari Happy Asmara dan Gilga Sahid yang menikah dengan sederhana. Netizen juga dibuat salah fokus karena perempuan Heppy Rismanda Hendranata tampil berhijab di hari pernikahannya.

Menariknya, alih-alih momen pernikahan dibagikan langsung Happy Asmara dan Gilga Sahid, ternyata kabar bahagia ini diunggah lebih dulu oleh rekan kerja dan teman dekat keduanya.

Intip yuk potret pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid dirangkum suara.com, Sabtu (29/6/2024).

1. Akad nikah berbusana putih

Baca Juga: Kini Sah Jadi Suami Istri, Happy Asmara Ternyata Sempat Ragukan Gilga Sahid

Akad nikah Gilga Sahid saat meminang Happy Asmara tampak mengenakan busana serba putih. Happy Asmara juga tampak bersahaja dengan hijab putih dipadukan gaun senada. Tidak lupa, ada juga beberapa sahabat yang hadir menggunakan busana senada hijau sage.

Potret ini memperlihatkan kesederhanaan pernikahan musisi dangdut itu, karena tidak ada panggung megah selaiknya pernikahan mewah para artis ternama Indonesia.

2. Momen resepsi pernikahan

Saat sesi resepsi setelah akad nikah, tampak Happy Asmara didampingi para sahabatnya yang mengenakan busana sarimbit serupa. Acara resepsi ini juga berlangsung cukup menyenangkan Happy Asmara menunjukan mimik lucu dan menggemaskan bersama teman-temannya yang bertugas sebagai bridesmaid.

3. Ekspresi bahagia Gilga Sahid

Baca Juga: Pilih Venue Buat Pernikahan, Meeting Perusahaan, Hingga Kumpul Komunitas, Apa yang Perlu Diperhatikan?

Sama seperti Happy Asmara yang didampingi sahabatnya, Gilga Sahid juga asik berfoto dengan sahabatnya saat masih berbalut baju putih setelah akad nikah. Gilga menunjukan wajah bahagia karena selesai melangsungkan akad nikah dan meminang pujaan hatinya sebagai istri.

4. Happy asmara berbalut gaun modern

Tampil mangili dengan hijab saat menikah, Happy Asmara berbalut busana gaun modern hijau sage dengan aksen glitter yang bisa memancarkan kemewahan. Duduk di tempat tidur pengantin, memperlihatkan kamar pengantin yang tidak kalah sederhana dan cenderung berbeda dari publik figur Indonesia pada umumnya.

Happy Asmara menikah dengan gaun modern. (dok. Instagram)Happy Asmara menikah dengan gaun modern. (dok. Instagram)

Kisah cinta Happy Asmara dan Gilga Sahid

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara bisa dibilang tertutup terkait kisah cintanya. Bukan hanya dengan Gilga Sahid, ia juga pernah dikabarkan dekat dengan anak Haji Isam, yakni Jhony Saputra.

Saat ditanya awak media beberapa waktu lalu, Happy Asmara mengakui pria yang dekat dengannya sekarang bukan pacar, tetapi calon suami yang disembunyikan. Ia memilih untuk merahasiakan siapa sosok tersebut.

"Iya, pacarnya emang saya private nggak dikasih tunjuk ke siapa-siapa juga. Tapi, bukan pacar ya lebih ke calon suami," ujar Happy Asmara ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Happy mengatakan dirinya tengah menjaga kesehatan untuk menikah. Sementara itu, di lain kesempatan, ia mengaku takut pamali menyebut jika Gilga Sahid adalah pria yang akan meminangnya.

Selain itu, Happy Asmara juga mengatakan ingin setiap hubungannya segera melangkah ke jenjang yang serius. Ia mengaku tidak pernah mau pacaran lagi dan berharap bisa langsung ke tahap pernikahan yang sah.

"Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang enggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, Insyaallah," kata Happy.

Happy Asmara sendiri bahkan pernah mengunggah kesibukannya manggung ditemani Gilga Sahid. Dari sini, spekulasi publik semakin kuat bahwa keduanya memang memiliki hubungan istimewa.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #digelar #intimate #intip #potret #pernikahan #gilga #sahid #happy #asmara #berbalut #busana #hijau #modern

KOMENTAR