Veni Oktaviana Gak Kapok: Dulu Viral Ngamar Bareng Dosen Kini Diamuk Istri Orang
Veni Oktaviana Gak Kapok: Dulu Viral Ngamar Bareng Dosen Kini Diamuk Istri Orang [Tangkap layar Instagram]
15:36
29 Juni 2024

Veni Oktaviana Gak Kapok: Dulu Viral Ngamar Bareng Dosen Kini Diamuk Istri Orang

Beredar viral seorang mahasiswi berjihab tertangkap basah di dalam mobil dengan laki-laki yang diketahui suami orang.

Mahasisiwi berjihab itu diketahui Veni Oktaviana yang dulu juga sempat viral pada 2023. Veni ialah eks mahasiswi di UIN Lampung.

Pada video yang diunggah akun Instagram @awramee pada Jumat 28 Juni 2024, Veni tak berkutik saat ketahuan berduaan dengan pria di mobil.

Perekam video merupakan istri dari pria yang bersama Veni. Istri sah dalam video meluapkan amarah kepada Veni yang ketahuan bersama suaminya.

Baca Juga: Viral Bocah SD di Banjar Nyawer Biduan, Kepala Sekolah: Itu Inisiatif Orang Tua

Dalam video, Veni sempat berkelit bahwa ia tidak sengaja bertemu dengan pria itu di jalan. Namun istri pria itu mengatakan bahwa ia memiliki bukti aksi main serong Veni dengan suaminya.

"Turun. Masih doyan suami orang ya mbak," kata istri pria itu, seperti dikutip, Sabtu (29/6/2024).

"Astagfirullah al Azim. Kita gak sengaja ketemu mbak," jawab Veni.

"Mbak, mau saya spill bukti-buktinya?" sahut sang istri mendengar jawaban Veni.

Mendengar istri sah memiliki bukti kuat aksi perselingkuhannya, Veni pun tak bisa banyak berkata-kata. Ia pun meminta pembelaan dari pria disampingnya.

Baca Juga: Viral di TikTok, Ini Arti Lagu 'Play With Me' Milik Pagaehun Ft KKANBYEONGZ

"Jelasin ke istri kamu," pinta Veni dengan nada memelas.

Pada Oktober 2023, publik di jagat media sosial heboh dengan kasus antara seorang mahasisiwi tepergok kumpul kebo dengan dosen.

Mahasiswi itu ialah Vina Oktaviana alias VO. Mirinya, saat itu VO sudah berada di semester akhir dan tinggal menyelesaikan skripsi. Sayang, ia justru kumpul kebo dengan dosen pembimbing bernama Suhadiansyah atau SHD. VO sendiri sudah dikeluarkan (drop out atau DO) oleh pihak kampus.

"Sejak kemarin 11 Oktober 2023, keduanya telah resmi dinonaktifkan (dosen) dan diberhentikan (mahasiswi)," kata Humas UIN Raden Intan Lampung, Anis Handayani. Sanksi ini menurut Anis, hasil kesepakatan rapat dari pimpinan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung.

"Kami telah melaksanakan rapat dengan pimpinan merespon pemberitaan dosen dan mahasiswi terkait. Berdasarkan rapat tersebut UIN Lampung telah mengambil sikap," tegasnya.

Polda Lampung membenarkan aksi penggerebekan yang dilakukan masyarakat terhadap oknum dosen di UIN Raden Intan. Aksi penggerebekan dilakukan di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023).

Pihak kepolisian sempat mengamankan SHD (32) dan mahasiswi berinisial FO (22). Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan, dosen UIN itu sudah berpacaran selama satu bulan dengan mahasiswi.

Menurut pengakuan SHD, mereka sudah berhubungan badan sebanyak 6 kali. FO sendiri mengaku bahwa ia sudah diajak ke rumah sang dosen sebanyak 10 kali. Pihak kepolisian akhirnya melepaskan keduanya karena tidak ada tuntutan atau laporan kerugian dari istri dosen.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #veni #oktaviana #kapok #dulu #viral #ngamar #bareng #dosen #kini #diamuk #istri #orang

KOMENTAR