Ingin Belanja Pakai Uang Sendiri di Barcelona, Keanu Massaid Ungkap Sumber Pendapatannya
Putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid. [YouTube/Keema Entertainment]
13:35
29 Juni 2024

Ingin Belanja Pakai Uang Sendiri di Barcelona, Keanu Massaid Ungkap Sumber Pendapatannya

Keanu Massaid mengaku akan berbelanja menggunakan uangnya sendiri setibanya di Barcelona, Spanyol. Putra Angelina Sondakh merasa memiliki uang sendiri.

Adapun sumber pendapatan yang disebut Keanu berasal dari syuting. "(Mau ke) hotel dulu terus kita shopping, semuanya bola pakai duit Keanu," ungkapnya dilihat dari YouTube Keema Entertainment, Sabtu (29/6/2024).

Mendengar hal itu, Angelina Sondakh terkekeh dan meledek putranya. "Sampai ditekan gitu (omongannya). Emang duit dari mana?," seloroh Angelina Sondakh.

"Syuting. Mau kupakai buat beli sepatu bola, celana bola semuanya yang penting bola," balas Keanu Massaid.

Baca Juga: Tobat Politik! Angelina Sondakh Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Jadi Pejabat

Keinginan Keanu Massaid pun terwujud. Ia emamerkan momen saat belanja perlengkapan sepak bola di Barcelona, sebelum mengikuti summer football camp.

Momen Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]Momen Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. [Instagram/@angelinasondakh09]

Dia mengunjungi salah satu toko hits yang dikenal sebagai surganya pencinta sepak bola karena menjual berbagai pernak-pernik mulai dari sepatu, jersey dari berbagai klub dan tim, bola sepak hingga sportwear. Lokasinya berada di pusat kota Barcelona.

Di toko itu, Keanu Massaid awalnya mencari sepatu bola untuk summer football camp. Remaja berusia 14 tahun tersebut akhirnya memilih sepatu warna pink-putih.

Setelah itu, ia memilih jersey Ajax Amsterdam warna hitam. Menurutnya, dia perlu membeli barang yang juga difavoritkan mendiang Adjie Massaid.

"Ini aku membeli jersey favorit ayah aku sama Om Mudjie. Karena Ajax itu kayak blood. Terus Papa Adjie juga pernah ke DWS," kata Keanu Massaid.

Baca Juga: Di Hadapan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Pria Idaman: Kalau Harta..

Tak berselang lama, Keanu Massaid melanjutkan kegiatan belanjanya dan memilih jersey Timnas Italia warna putih untuk dibeli.

Seusai belanja, adik sambung Zahwa dan Aaliyah Massaid nampak semringah. Dia senang diantar Angelina Sondakh membeli barang-barang favoritnya.

Keanu Massaid merasa bersyukur mendapat rezeki dari Sang Pencipta, sebagaimana omongan sang ibu sehingga dirinya bisa membeli peralatan sepak bola di Barcelona.

"Hopefully Mommy will be paid a lot for the shopping. But Mom said it's all thank to Allah (Semoga Mommy dibalas banyak untuk belanjaaan ini. Tapi Mommy bilang ini semua berkat Allah" pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ingin #belanja #pakai #uang #sendiri #barcelona #keanu #massaid #ungkap #sumber #pendapatannya

KOMENTAR