Beda dari Nagita Slavina, Style Berhijab Caca Tengker usai Haji Panen Pujian
Nagita Slavina dan Caca Tengker. [Instagram/@cacatangker]
14:02
28 Juni 2024

Beda dari Nagita Slavina, Style Berhijab Caca Tengker usai Haji Panen Pujian

Penampilan adik Nagita Slavina, Caca Tengker usai menunaikan ibadah haji bersama keluarga menuai sorotan. Caca terlihat memakai hijab di acara sekolah buah hatinya.

Sepulang haji, style keluarga Raffi Ahmad ramai diperbincangkan publik. Terlebih, mereka terlihat masih mempertahankan hijabnya setelah pulang ke Indonesia.

Salah satunya Caca Tengker. Ipar Raffi Ahmad ini tampak memakai hijab ketika menghadiri acara pentas buah hatinya, Ansara di sekolah.

Dari foto yang terpublikasi di Instagram, Caca Tengker hadir bersama sang suami Barry Thamrin dan ibunya Rieta Amilia. Mereka berfoto bersama Ansara.

Baca Juga: Atta Halilintar Bela Ibunya yang Pamer Gelar Haji, Netizen: Takut Mamah Dedeh Datang!

Saat itu, Caca Tengker memakai busana berlengan panjang warna putih tulang dan rok merah. Pemilik nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker juga tampak berjilbab.

Dia memakai jilbab dengan style simpel yang menutupi seluruh bagian atas kepalanya. Warna jilbabnya menyatu dengan outfit pilihannya saat itu.

Style hijab Caca Tengker. [Instagram/@rieta_amilia]Style hijab Caca Tengker. [Instagram/@rieta_amilia]

Potret yang menampilkan style berhijab Caca Tengker sepulang haji menyita perhatian. Tak sedikit yang memberikan pujian kepada ibu dua anak tersebut hingga mendoakannya istiqamah.

"Plis Caca makin cakep berhijab, semoga istiqamah selalu. Amiin," kata warganet. "Adem banget mba caca pake hijab masyAllah tabarakallah..," puji yang lain. "Cantik mba berhijab tambah berkharisma," tambah warganet.

Berbeda dengan Caca Tengker, Nagita Slavina sempat menuai komentar miring dari netizen lantaran gaya hijabnya setelah pulang dari Tanah Suci.

Baca Juga: Jadwal Penerbangan Kepulangan Haji Kacau, Cak Imin: Sangat Crowded, Jemaah Kecewa Berat

Wanita yang karib disapa Gigi itu memakai hijab saat mengajak anak-anaknya ke mal bersama Raffi Ahmad. Tetapi, gaya hijabnya dikritik karena masih memperlihatkan sebagian rambutnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #dari #nagita #slavina #style #berhijab #caca #tengker #usai #haji #panen #pujian

KOMENTAR