Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Padahal Bilqis Punya Panggilan Kesayangan buat Ortu Muhammad Fardana
Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)
07:50
28 Juni 2024

Ayu Ting Ting Diisukan Batal Nikah, Padahal Bilqis Punya Panggilan Kesayangan buat Ortu Muhammad Fardana

Ayu Ting Ting kembali dikabarkan batal menikah. Kali ini isu tersebut muncul lantaran foto-foto Ayu yang diduga sudah dihapus dari akun media sosial tunangannya, Lettu Muhammad Fardana yang berprofesi sebagai tentara.

Kabar ini jelas menjadi buah bibir, mengingat Ayu sebelumnya sudah beberapa kali batal menikah hingga momen lamarannya dengan Fardana yang sangat menyita perhatian.

Tak hanya itu, keluarga Ayu dan Fardana juga terbilang sudah cukup dekat satu sama lain. Bahkan saking dekatnya, Bilqis Khumairah Razak sampai mempunyai panggilan kesayangan untuk kedua orang tua Fardana.

Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)

“Iqis paling seneng banget kalau sudah ketemu sama Akas-nya,” ujar Ayu, menceritakan antusiasme anaknya saat akan berjumpa dengan calon kakeknya, Dharsyi Akib. “Iya, manggilnya Akas.”

Baca Juga: Profil dan Pendidikan Sara Wijayanto, Buka-bukaan Khodam Kuat Pelindung Ayu Ting Ting

“Apa itu (artinya), Kakek. Kalau di Betawi Engkong,” sambung Dharsyi yang tampak duduk di sebelah Ayu, seperti dilihat di unggahan akun TikTok @rina_dindra, Kamis (27/6/2024).

Menurut Ayu, Bilqis bahkan sudah beberapa kali menginap di kediaman keluarga Fardana dan beruntungnya, anak semata wayangnya itu disambut dengan baik di sana.

“Dia seneng banget, kalau sudah main ke sini, dia ketemu sama Akas-nya, udah. Itu Eyang-nya, suka ngomporin mulu, ‘Nginep sini, Iqis?’” tutur Ayu.

“Nih Akas-nya, setiap dia (Bilqis) nginep, udah, nggak boleh pulang. Sama kayak Ibu (ibu Fardana),” imbuh Ayu.

“Ya memang karena anaknya seneng main di sini ya, mungkin karena di sini ada temen mainnya yang sepantaran. (Bilqis) manggilnya Eyang,” ujar ibu Fardana menambahkan.

Baca Juga: Diduga Batal Nikah Berkali-kali, Ayu Ting Ting Ramai Diminta Introspeksi Diri

Sayangnya keakraban ini belakangan diisukan sudah kandas. Bahkan berembus juga rumor Ayu sudah melepas cincin tunangannya dengan Fardana. Meski begitu, banyak warganet yang terus mendoakan supaya Ayu dan Fardana tetap bersama.

Di sisi lain, belakangan ini Fardana memang jarang terlihat bersama Ayu. Bahkan Fardana disebut-sebut absen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ayu. Namun diketahui pula Fardana saat ini sedang menjalankan tugasnya sebagai Anggota TNI.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ting #ting #diisukan #batal #nikah #padahal #bilqis #punya #panggilan #kesayangan #buat #ortu #muhammad #fardana

KOMENTAR