Tangis Pilu Aaliyah Massaid Kecil Rindukan Reza Artamevia, Angelina Sondakh: Aku Janji...
Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram)
20:34
27 Juni 2024

Tangis Pilu Aaliyah Massaid Kecil Rindukan Reza Artamevia, Angelina Sondakh: Aku Janji...

Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid terpaksa hidup terpisah dari sang ibu, Reza Artamevia, sejak kecil. Pasalnya Reza dan almarhum Adjie Massaid telah resmi bercerai pada tahun 2005.

Namun momen pertemuan pertama Adjie dan anak-anaknya dengan Angelina Sondakh ternyata sudah terjadi sejak tahun 2004. “Saya sama Aaliyah dari Aaliyah masih 2,5 tahun kalau nggak salah. Itu yang bener-bener (Aaliyah) masih kecil banget, yang masih digendong,” tutur Angie, dikutip dari akun TikTok @latvchannel_, Kamis (27/6/2024).

“Aaliyah itu kan nggak tinggal sama Reza dari umur 2,5 tahun, itu aku kadang ngintip (dan berpikiran) ‘Mereka kangen kali ya sama Ibunya?’ Jadi nangis gitu, (karena) aku tahu (perasaan) seorang anak yang nggak bersama ibunya,” sambungnya.

Bahkan sekalipun Angie berusaha menjadi figur ibu untuk Zahwa dan Aaliyah, Angie mengakui bahwa ada masanya anak-anak sambungnya itu menangis merindukan Reza. Momen seperti itulah yang sangat mengiris hati Angie hingga membuatnya berjanji untuk tidak merebut posisi Reza sebagai ibu kandungnya.

Baca Juga: Bela Geni Faruk yang Ngotot Minta Thariq Halilintar Dipanggil Haji, Reza Artamevia Dicibir: Cari Aman Aja

“Kalau ingat masa-masa itu, aku nggak tega lihat anak-anak nangis karena merindukan ibunya, karena aku nggak pernah merasa merindukan Mamaku karena Mamaku selalu ada buat aku,” ucap Angie.

Menurut Angie, Zahwa dan Aaliyah bisa menangis hanya dengan melihat foto Reza. “Dari situ aku berjanji dengan diriku sendiri, bahwa aku tidak akan menggantikan perannya Reza. Aku tidak akan pernah membuat diri ini seperti ibu kandung mereka, aku selalu ingin agar mereka bisa berkumpul lagi dengan Teteh,” lanjutnya.

Karena itulah, Angie jadi luar biasa terharu ketika melihat Reza yang berbahagia dan menitikkan air mata di samping Aaliyah saat sang putri dilamar oleh Thariq Halilintar. “Melihat Reza tersenyum itu tuh kayak… you know, aku tuh mendambakan momen ini dari sejak Aaliyah (kecil),” tandas Angie.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tangis #pilu #aaliyah #massaid #kecil #rindukan #reza #artamevia #angelina #sondakh #janji

KOMENTAR