Cerita Angelina Sondakh Ajak Keanu Massaid Berobat ke Psikiater saat Alami Masa Sulit, Publik: Keputusan Tepat
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid [Instagram/@angelinasondakh09]
17:50
27 Juni 2024

Cerita Angelina Sondakh Ajak Keanu Massaid Berobat ke Psikiater saat Alami Masa Sulit, Publik: Keputusan Tepat

Keanu Massaid rupanya pernah menjalani terapi di psikiater selama dua tahun. Hal ini diungkap oleh Angelina Sondakh beberapa waktu lalu ketika menjadi bintang tamu di podcast Merry Riana.

Melansir dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/merryriana, awalnya Angelina Sondakh menceritakan apabila pada masa sulit dirinya memutuskan pergi ke psikiater bersama Keanu Massaid.

"You know dia juga pasti mengalami masa yang sangat sulit, tapi aku akhirnya memutuskan untuk yuk kita berdua ke psikiater. Yes and we did that gitu," terang Angelina Sondakh.

Angeline Sondakh membeberkan jika keputusan membawa Keanu Massaid ke psikiater tak lepas dari dirinya yang tak bisa menjelaskan secara utuh permasalahan hukum yang pernah menjeratnya.

Baca Juga: Keanu Massaid Ikut Pelatihan Sepak Bola di Barcelona, Dari Mana Sumber Uang Angelina Sondakh?

"Mami juga punya problem untuk mengatakan ke kamu nih (Keanu). Karena dia pasti ngejar, kenapa sih, why gitu kan, dan aku enggak pernah bisa punya kemampuan untuk menjelaskan why," terang Angelina Sondakh.

"Terlalu complicated, panjang banget ceritanya. Kalaupun aku kasih tahu sekarang, aku enggak mau di hati Keanu ada rasa kebencian. I want Keanu to grow up with, 'Udahlah jangan ada harm lagi dalam hati dia'," imbuhnya.

Lantaran merasa permasalahan yang dihadapi saat itu terlalu rumit, istri mendiang Adjie Massaid itu akhirnya melakukan terapi ke psikiater bersama Keanu Massaid. Hal ini berlangsung selama dua tahun.

"So akhirnya aku, itu dua tahun lho aku ke psikiater, which is Keanu juga goes under that. Aku juga diterapi, Keanu juga diterapi," beber Angelina Sondakh.

Cerita yang diungkap Angelina Sondakh ini tentu saja tak luput dari sorotan warganet. Beragam komentar positif dilontarkan warganet saat mendengar kisah hidup ibu tiri Aaliyah Massaid tersebut.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Keanu Massaid, Angelina Sondakh Rela Langsung Terbang ke Barcelona Demi Masa Depan Anak

"Keputusan yang tepat datang ke profesional. Emang enak banget ketemu psikiater, plong rasanya," komentar warganet.

"Andai semua orang tua sadar akan kesehatan mental," timpal warganet.

"Berat lawan orang ber-power. Sekarang dia mau move on hidup damai sama anak," imbuh warganet.

"Love banget Mama Angie. Pintar as a mother," ujar warganet.

"Betul. Tidak mudah untuk ceritakan ke anak yang sedang grow up," tambah warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cerita #angelina #sondakh #ajak #keanu #massaid #berobat #psikiater #saat #alami #masa #sulit #publik #keputusan #tepat

KOMENTAR