Siapa Sosok Rani Asli di Film Ipar Adalah Maut? Ciri-cirinya Dibocorkan Davina Karamoy
Poster film Ipar Adalah Maut (Instagram/@iparadalahmautmovie)
16:41
27 Juni 2024

Siapa Sosok Rani Asli di Film Ipar Adalah Maut? Ciri-cirinya Dibocorkan Davina Karamoy

Film "Ipar Adalah Maut" yang kini tengah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia sedang ramai diperbincangkan publik. Film ini awalnya berasal dari konten sketsa sang kreator, Eliza Sifaa yang mengungkap bahwa cerita pilu perselingkuhan ini bermula dari cerita salah satu pengikutnya.

Kisah nyata perselingkuhan antara kakak ipar dan adik ipar yang sempat menghebohkan jagad media sosial pada Februari 2023 ini akhirnya diangkat ke film dengan judul "Ipar Adalah Maut". Banyak penonton yang merasa iba sekaligus marah atas perselingkuhan yang terjadi di rumah tangga tersebut.

Film ini menceritakan tentang seorang kakak perempuan bernama Nisa yang memiliki keluarga kecil dengan suami bernama Aris dan anaknya, Raya. Kehidupan rumah tangga Nisa awalnya baik-baik saja sampai sang adik, Rani diminta sang ibu untuk tinggal bersama dengan keluarga sang kakak.

Sayangnya, kehadiran Rani justru membawa malapetaka terhadap rumah tangga Nisa dan Aris. Aris yang tergoda dengan kehadiran Rani terlibat perselingkuhan dengan sang adik ipar hingga Rani hamil. 

Baca Juga: 5 Potret Romantis Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, Beda Jauh Banget Sama Karakter 'Aris' di Film Ipar Adalah Maut

Sejak film Ipar Adalah Maut tayang, banyak masyarakat yang bertanya-tanya soal sosok asli dalam cerita perselingkuhan adik ipar dan kakak ipar ini. Meskipun begitu, sang kreator Eliza pun mengaku tetap akan merahasiakan sosok Aris, Rani, dan Nisa yang asli demi alasan privasi.

Namun, pemeran Rani yaitu Davina Karamoy sempat membocorkan seperti apa sosok Rani asli dalam cerita Ipar Adalah Maut ini.

Siapa Rani yang Asli?

Kehadiran Deva Mahenra sebagai pemeran Aris dan Davina Karamoy sebagai pemeran Rani di podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (26/06/2024) kemarin mendapat banyak atensi dari publik. Pasalnya, keduanya bersedia untuk menceritakan soal apa prahara rumah tangga dalam film yang mereka perankan.

Tak hanya itu, Denny Sumargo atau Densu selaku host juga penasaran dengan sosok Rani yang kini dibenci oleh banyak masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Perjalanan Mualaf Davina Karamoy, Pelakor di 'Ipar Adalah Maut' Dapat Hidayah Ketika Sakit Keras

"By the way, kalian udah lihat aslinya (Rani) belum?" tanya Densu kepada Deva dan Davina. 

"Kalau Rani aku tahu, Masya Allah banget," ucap Davina.

Densu cukup penasaran dengan sosok asli Rani. Davina pun mengungkap bahwa sosok Rani yang asli lebih putih dan menarik darinya.

"Lebih putih (Rani) malahan," lanjut Davina.

"Semokan yang asli atau semokan kamu?" tanya Densu.

"Semokan dia kali," jawab Davina.

Meskipun sempat membocorkan sosok Rani asli, Davina mengaku bahwa sejak awal identitas asli Rani dan pemeran lainnya memang dirahasiakan.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siapa #sosok #rani #asli #film #ipar #adalah #maut #ciri #cirinya #dibocorkan #davina #karamoy

KOMENTAR