Pendidikan Mentereng Keanu Massaid, Angelina Sondakh Rela Langsung Terbang ke Barcelona Demi Masa Depan Anak
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid [Instagram/@angelinasondakh09]
13:48
27 Juni 2024

Pendidikan Mentereng Keanu Massaid, Angelina Sondakh Rela Langsung Terbang ke Barcelona Demi Masa Depan Anak

Mantan politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh kini tengah berhagia. Usai puterinya, Aaliyah Massaid dilamar oleh Thariq Halilintar, kini giliran putranya, Keanu Massaid mengikuti summer camp sepak bola di Barcelona.

Karena itulah, setelah mendampingi Aaliyah lamaran, Angie, begitu sapaan akrabnya, langsung terbang ke luar negeri bersama Keanu pada Selasa (25/6/2024).

Momen Angie menemani sang buah hari saat perjalanan ke Barceona, sempat ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya.

"@/keanu_massaid dan aku akan berangkat ke Barcelona untuk mengejar mimpi Keanu. He’s getting into a Summer Football Camp. Ini adalah langkah besar bagi Keanu, dan kami bersyukur banget untuk kesempatan ini," tulis mantan istri Adji Massaid itu, dikutip Kamis (27/6/2024).

Baca Juga: Dipuji Cerdas Oleh Anofial Asmid, Angelina Sondakh Ternyata Memang Punya Riwayat Pendidikan dan Prestasi Menonjol

Menurut Angie, ia dan Keanu akan berada di Barcelona kurang lebih selama dua pekan ke depan, untuk mengantarkan putranya mengejar mimpi menjadi pesepakbola professional.

"Nanti you joining Summer Camp and i'll be waiting for you. Aduh mau ngapain sih di sana ya (aku), ada ide enggak sih?," sambungnya.

Adapun Summer football camp adalah kegiatan yang diadakan oleh akademi sepak bola di luar negeri dan bisa diikuti oleh siapapun yang memiliki ketertarikan pada sepak bola.

Sementara Summer Football Camp yang diikuti Keanu merupakan agenda tahunan sekolah sepak bola Barcelona FC, Barca Academy.

Keanu sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Remaja berusia 15 tahun itu mengatakan, tekadnya untuk menjadi pesepakbola professional adalah untuk membahagiakan mendiang ayahnya, Adji Massaid.

Baca Juga: Terbang ke Spanyol usai Lamaran Aaliyah Massaid, Keanu Massaid Habiskan Jutaan Rupiah untuk Sekali Makan

"Goals aku ya, membuat Papa Adjie senang di atas," ucap Keanu dalam video yang diunggah di Instagram @angelinasondakh09.

"Semoga dengan aku bisa join summer camp ini, aku Insya Allah dapet kesempatan untuk main di Spanyol dan jadi pemain sepakbola yang sukses," lanjut Keanu.

Keikutsertaan Keanu dalam kegiatan tersebut memantik rasa penasaran publik mengenai latar belakang pendidikannya.

Lantas, seperti apakah pendidikan yang ditempuh Keanu? Simak ulasannya berikut ini.

Pemilik nama lengkap Keanu Jabbar Massaid ini adalah putra semata wayang dari pasangan Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid.

Tak banyak informasi yang tersedia mengenai pendidikan masa kecil Keanu. Namun ketika SMP, ia bersekolah di sekolah internasional Anglo-Chinese School (ACS) Jakarta.

Sekolah ini diketahui menjadi langganan para publik figure dan konglomerat. Salah satunya adalah putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar, juga bersekolah di ACS.

Kini Keanu telah menyelesaikan pendidikannya di ACS dan akan melanjutkan ke jenjang SMA. Sambil menunggu masuk SMA, Keanu memanfaatkan masa liburannya dengan mengikuti Summer Football Camp di Barcelona.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #mentereng #keanu #massaid #angelina #sondakh #rela #langsung #terbang #barcelona #demi #masa #depan #anak

KOMENTAR