7 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardana, Kini Diduga Sudah Dihapus
Foto Lebaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (Instagram)
13:26
27 Juni 2024

7 Potret Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardana, Kini Diduga Sudah Dihapus

Tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana diduga menghapus semua foto kebersamaannya dengan ibu satu anak tersebut di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Fardhana juga mengunci akun Instagramnya sehingga hanya pengikutnya saja yang bisa melihat unggahan foto di Instagram miliknya.

Warganet pun mulai mengaitkan isu ini dengan gosip yang sempat beredar di X yang membongkar soal tabiat lama Fardhana hingga banyak dibicarakan.

Teka-teki hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana ini lalu menimbulkan banyak spekulasi di kalangan warganet. Padahal, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan mereka setelah tunangan berlangsung. 

Lalu, seperti apa potret kebersamaan keduanya yang sempat diunggah di media sosial? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ikuti Trend Fashion Korea Padukan Dress dengan Celana Denim, Netizen Malah Debat Soal Kepantasan

1. Gelar Acara Tunangan Tiba-Tiba

Gelar Acara Tunangan Tiba-Tiba (instagram.com/ayungberinda)Gelar Acara Tunangan Tiba-Tiba (instagram.com/ayungberinda)

Acara pertunangan Ayu Ting-ting dengan Lettu Fardana sempat menghebohkan publik pada Februari 2024 lalu. Dalam momen tersebut, acara yang digelar secara intim dan sakral tersebut dilaksanakan pada Minggu (4/2/2024).

Tunangan itu terungkap usai para vendor yang membantu acara Ayu dan Fardhana mengunggah foto di media sosial. Sontak, banyak pihak termasuk para publik figur yang terkejut sekaligus memberikan doa kepada Ayu dan Fardhana.

2. Latar Belakang Mertua Ayu Jadi Sorotan

Latar Belakang Mertua Ayu Jadi Sorotan (instagram.com/aliencophoto)Latar Belakang Mertua Ayu Jadi Sorotan (instagram.com/aliencophoto)

Sosok calon mertua Ayu pun ikut menjadi sorotan. Calon ayah mertua Ayu, Dharsyi Akib diketahui merupakan mantan pejabat Mahkamah Agung (MA) yang kini sudah membangun firma hukum sendiri bernama Dharsyi Akib & Associates (Law Office). Jabatan mentereng yang dimiliki oleh sang calon mertua menjadi buah bibir di masyarakat.

3. Perkenalan Singkat Berujung Tunangan

Perkenalan Singkat Berujung Tunangan (instagram.com/aliencophoto)Perkenalan Singkat Berujung Tunangan (instagram.com/aliencophoto)

Meskipun sempat bungkam soal pertunangannya, Ayu akhirnya buka suara dan cerita awal kedekatannya dengan Fardhana. Ayu mengaku bahwa ia dikenalkan oleh orang tuanya kepada Fardhana dan memutuskan untuk bertunangan tahun ini.

4. Direstui Bilqis untuk Menikah Lagi

Direstui Bilqis Untuk Menikah Lagi (instagram.com/aliencophoto)Direstui Bilqis Untuk Menikah Lagi (instagram.com/aliencophoto)

Kehadiran Fardhana sebagai sosok calon ayah sambung bagi Bilqis disambut hangat oleh putri semata wayang Ayu Ting Ting. 

Baca Juga: Teka-Teki Lettu Fardana Hapus Semua Foto Ayu Ting Ting: Gosip Busuk Masa Lalu Terjadi?

Berbagai momen pertunangan yang diunggah oleh vendor acara tunangan Ayu Ting Ting memperlihatkan kebahagiaan yang terpancar dari wajah Bilqis. Hal itu karena sang ibu sudah menemukan pujaan hatinya setelah bertahun-tahun menjanda. Bahkan, Bilqis pun begitu antusias berfoto dan bercengkrama dengan sang calon ayah selama acara berlangsung.

5. Liburan Bersama

Unggah Momen Liburan Bersama (instagram.com/ayutingting92)Unggah Momen Liburan Bersama (instagram.com/ayutingting92)

Setelah pertunangan dilaksanakan, Ayu kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Fardhana beserta keluarganya.

Mereka sempat menghabiskan waktu liburan bersama di sebuah villa  beberapa waktu yang lalu. Namun, tak lama isu soal terbongkarnya tabiat lama Fardhana pun berhembus di media sosial.

6. Akrab dengan Camer

Akrab dengan Camer (instagram.com/ayutingting92)Akrab dengan Camer (instagram.com/ayutingting92)

Sosok Ayu yang ramah dan humble pun membuatnya cukup dekat dengan calon mertuanya. Ia beberapa kali mengunggah momen makan bersama dengan camer dan Fardhana di sebuah restoran.

7. Rayakan Lebaran Bersama

Rayakan Lebaran Bersama (instagram.com/ayutingting92)Rayakan Lebaran Bersama (instagram.com/ayutingting92)

Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini dijadikan momen silaturahmi bagi Ayu dan Fardhana ke keluarga masing-masing. Bahkan, Ayu dan Fardhana sempat memamerkan foto mereka bersama Bilqis bak keluarga kecil.. Desas desus soal rencana pernikahan mereka pun disebut-sebut akan digelar tahun ini.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #potret #kebersamaan #ting #ting #dengan #lettu #fardana #kini #diduga #sudah #dihapus

KOMENTAR