Disebut Lebih Cantik Dulu, Lihat Lagi Potret Lawas Sarwendah Sebelum Jalani Operasi
Sarwendah. [Instagram]
14:41
26 Juni 2024

Disebut Lebih Cantik Dulu, Lihat Lagi Potret Lawas Sarwendah Sebelum Jalani Operasi

Usai jalani operasi plastik di Korea Selatan pada beberapa waktu lalu, Sarwendah akhirnya mulai menunjukkan wajahnya itu. Tampak dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan potret wajah terbarunya pascaoperasi.

Namun, wajah barunya itu justru membuat warganet menjadi salah fokus. Bahkan, beberapa warganet menyebutkan kalau wajah Sarwendah lebih cantik dahulu sebelum dirinya jalankan operasi plastik.

Sebagian warganet menyebutkan, wajah Sarwendah setelah operasi itu justru terlihat aneh. Hal ini yang membuat warganet lebih menyukai penampilannya yang dulu.

“Cantikan pas sebelum oplas,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Baca Juga: Potret Wajah Sarwendah Usai Oplas Jadi Sorotan Hingga Disebut Mirip Inul Daratista: Kenapa Lebam, Normalkah?

“Mohon maaf tapi menurutku cantikan sebelum oplas,” komentar warganet lain.

“Cantikan yang dulu sih bun,” sahut warganet lainnya.

Sarwendah sendiri memang sebelumnya kerap dipuji kecantikannya, bahkan jauh sebelum operasi plastik. Oleh sebab itu, saat operasi plastik, keputusan istri Ruben Onsu itu cukup membuat warganet terkejut.

Lantas seperti apa kecantikan Sarwendah sebelum melakukan operasi? Lihat beberapa potretnya berikut.

1. Side profile Sarwendah

Baca Juga: Perbandingan Wajah Sarwendah Tan Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, Disebut Lebih Cantik Dulu

Dalam salah satu unggahannya, Sarwendah tampak mengunggah potret dirinya dari samping. Foto yang diunggahnya itu menunjukkan side profile-nya. Dengan wajah fierce. potret dari samping itu membuat Sarwendah terlihat layaknya model profesional.

2. Dengan riasan tipis.

Potret lainnya memperlihatkan foto setengah badan Sarwendah. Pada foto yang dibagikannya itu, Sarwendah tampak memakai dress berwarna hitam. Penampilannya ini terlihat sangat natural sebab Sarwendah hanya menggunakan riasan wajah yang tipis.

3. Punya badan langsing

Pada unggahan lainnya, menunjukkan potret full body Sarwendah. Foto yang dibagikan itu memperlihatkan tubuh sarwendah yang langsing. Padahal, Sarwendah sendiri diketahui sudah memiliki dua anak. Di foto yang dibagikannya itu, Sarwendah tampak memakai baju cokelat dengan padanan celana putih.

4. Pose bak remaja

Sarwendah juga sempat mengunggah potret dirinya yang mengenakan sebuah dress berwarna putih sebetis. Gaya penampilannya ini cukup menarik karena Sarwendah justru terlihat sebagai seperti remaja. Apalagi, ia terlihat memakai beberapa jepitan rambut di kepalanya seperti anak-anak.

5. OOTD Sarwendah

Foto lain memperlihatkan OOTD yang dikenakan Sarwendah. Ia terlihat memakai baju sederhana dengan  kaos berwarna putih. Tampak ia memadukannya dengan rok pendek denim dan sepatu berwarna putih. Gaya penampilannya ini sangat kekinian meski usianya tak lagi muda.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #disebut #lebih #cantik #dulu #lihat #lagi #potret #lawas #sarwendah #sebelum #jalani #operasi

KOMENTAR