Unggahan Keanu Massaid usai Aaliyah Lamaran Bikin Haru, Pola Asuh Angelina Sondakh dan Reza Artemevia Ikut Dipuji
Keanu Massaid apresiasi keluarga sikap hangat keluarga Reza Artamevia (Instagram/@keanu_massaid)
14:14
25 Juni 2024

Unggahan Keanu Massaid usai Aaliyah Lamaran Bikin Haru, Pola Asuh Angelina Sondakh dan Reza Artemevia Ikut Dipuji

Foto Keanu Massaid bersama Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di acara lamaran Aaliyah Massaid sukses mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang merasa terharu saat melihat foto hingga keterangan yang ditulis putra mendiang Adjie Massaid tersebut.

Melansir dari akun Instagram @/keanu_massaid pada Selasa (25/6/2024), Keanu Massaid mengunggah foto saat sedang diapit Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. Adik tiri Aaliyah Massaid itu tampak sedang dicium oleh pelantun lagu Keabadian tersebut.

"Unforgettable moment kemarin pas engagement Kakak @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar. Terima kasih Ibre @rezaartameviaofficial for your care, love, and warm hugs," tulis Keanu.

"Selalu sayang dan peduli sama Mommy @angelinasondakh09 dan anggap kita keluarga utuh. Truly blessed to have you in our lives. Love you always!" imbuhnya.

Baca Juga: Angelina Sondakh Ungkap Modus Suap Pakai Tas Hermes: Kalau Tanda Tangan Lancar, Bukan Cuma Tas

Unggahan Keanu Massaid ini sontak menuai sorotan publik. Banyak yang terharu saat membaca tulisan Keanu Massaid di unggahan terbarunya. Selain itu, tak sedikit yang ikut memuji bagaimana Angelina Sondakh dan Reza Artamevia mendidik anak-anaknya.

"Angkat topi tinggi-tinggi buat Bunda @angelinasondakh09 dan @rezaartamevia berhasil mendidik anak laki-lakinya menjadi penyayang dan penuh rasa kasih. Proud of you @keanu_massaid dan buat kakak-kakaknya love banget sama kalian. @aaliyah massaid best sister ever," komentar warganet.

"MasyaAllah Ibu @angelindasondakh09 dan Ibu @rezaartamevia punya anak-anak yang menurutku stabil sekali di antara gempuran permasalahan keluarga yang complicated. Sungguh beruntung sekali," timpal warganet.

"MasyaAllah anak-anak almarhum Pak Adjie Massaid mempunyai dua ibu yang selalu kompak membesarkan anak-anaknya. Sehat-sehat untuk Bu Reza dan Bu Angelina Sondakh," tambah warganet.

"MasyaAllah salut sih aku sama Mami Angie dan Ibu Reza karena meski banyak ujian hidup mereka, tapi anak-anaknya punya emosi yang tenang dan dewasa. Tidak mudah terpancing emosi, kalem, dan elegan. Definisi keluarga saleh yang disayang keadaan," imbuh warganet lainnya lagi.

Baca Juga: Ditinggal Adjie Massaid saat Usia 2 Tahun, Keanu Massaid Kenal Sosok Papa dari Cerita Aaliyah Massaid

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #unggahan #keanu #massaid #usai #aaliyah #lamaran #bikin #haru #pola #asuh #angelina #sondakh #reza #artemevia #ikut #dipuji

KOMENTAR