Kondangan Bareng Menantu, Iriana Jokowi Tampil Serba Branded dengan Tas dan Sepatu Jutaan Rupiah
Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mencoba kendaraan taktis Maung 4x4 di kompleks PT Pindad (Persero), Malang, Jawa Timur, Senin (24/7/2023). [Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden]
14:14
23 Juni 2024

Kondangan Bareng Menantu, Iriana Jokowi Tampil Serba Branded dengan Tas dan Sepatu Jutaan Rupiah

Iriana Jokowi dan menantunya Erina Gudono pergi kondangan bersama ke pernikahan anak hakim Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Keduanya kompak memakai kebaya berwarna merah saat menghadiri akad nikah Adityo Rimbo Galih Samudro dengan Aisyah Nooratisya.

Iriana Jokowi dan Erina Gudono menghadiri acara pernikahan tersebut karena bagian dari keluarga, mengingat Adityo merupakan ponakan Presiden Jokowi. Keduanya tak hanya tampil kompak dalam pakaian, gaya rambut serta tampilan riasan Iriana dan Erina juga nampak serupa. Ibu mertua dan menantu itu sama-sama disanggul serta riasan flawless yang menonjolkan area mata. 

Erina dinilai cocok mengenakan lipstik warna merah cerah, namun riasan Iriana terlihat cukup kontras karena menggunakan lipstik pink yang menyerupai warna ungu muda. Meski dinilai kurang pas, Iriana tetap nampak cantik dan anggun dengan tampilannya.

Tak hanya itu, dia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan beberapa barang branded berupa tas dan sepatu. Seluruh penampilan Iriana itu nampak jelas terlihat dari postingan Instagram make up artis (MUA) Mayrindra yang merias Iriana dan Erina. 

Baca Juga: Airlangga Akui Presiden Jokowi Pengaruhi Keputusan Golkar di Pilkada 2024

MUA asal Yogyakarta itu mengunggah potret dirinya yang pose bersama dengan Iriana dan Erina. Nampak Iriana yang berdiri di tengah memperlihatkan keseluruhan penampilannya lengkap dengan menenteng tas serta telah mengenakan sepatu. Sementara Erina di sebelahnya belum mengenakan sepatu yang tidak membawa tas. 

Terlihat jelas kalau tas yang dibawa Iriana itu dari Chanel karena terdapat logo khas brand tersebut di bagian depan. Penelusuran suara.com, tas tersebut nampak seperti koleksi Chanel mini flap bag yang dibandrol kisaran Rp93 jutaan. Tas itu diklaim tersbeut dari kulit asli sehingga tak heran harganya fantastis. 

Sepatu yang dipakai Iriana juga sama mahalnya. Seoatu dengan hiasan hologram kristal di bagian depan itu rupanya produk brand Manolo Blahnik dari koleksi Hangisimu. Iriana nampaknya mengenakan sepatu Black Satin Jewel Buckle Mules yang harganya dibandrol kisaran Rp18,1 juta. Sehingga, harga outfit Iriana hanya dari tas dan sepatunya saja telah lebih dari 100 juta rupiah. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kondangan #bareng #menantu #iriana #jokowi #tampil #serba #branded #dengan #sepatu #jutaan #rupiah

KOMENTAR