Ngeri, Natasha Wilona Tegas Mau Punya Pasangan yang Gajinya Lebih Tinggi, Padahal Pendapatannya Sendiri Sudah Segini!
Natasha Wilona. [Suara.com/Hyoga Dewa Murti]
21:31
22 Juni 2024

Ngeri, Natasha Wilona Tegas Mau Punya Pasangan yang Gajinya Lebih Tinggi, Padahal Pendapatannya Sendiri Sudah Segini!

Natasha Wilona baru-baru ini mengungkap salah satu kriteria pasangan ideal yang diharapkannya. Ia mengaku ingin memiliki pasangan yang pendapatannya jauh lebih tinggi darinya.

Menurut Natasha, ia tak ingin pasangannya kelak merasa minder pada pendapatannya sebagai seorang artis. Apalagi, harus diakui, banyak kasus perceraian rumah tangga terjadi karena pendapatan istri jauh lebih besar dari suami.

"Kalau bisa sih jangan ya. Aku enggak mau dia minder. Aku enggak mau ada problem di kemudian hari. Aku enggak mau kayak kisah-kisah kebanyakan orang saat suaminya nanti ngerasa kok enggak ini atau gimana," kata Natasha dalam podcast bersama Maia Estianty yang diunggah kembali akun Instagram @rumpi_gosip.

Bukan hanya itu, alasan Natasha ingin pasangan yang penghasilannya lebih tinggi adalah karena ia takut menyinggung pasangannya itu.

Baca Juga: Susan Sameh Pamer Dilamar, Tapi Kok Tulisannya Aneh ya?

"Atau aku harus beli sesuatu tapi aku enggak berani depan suami, aku karena takut menyinggung hati dia, yang kayak gitu-gitu. Aku enggak mau berada di drama-drama kayak gitu," sambungnya.

Pernyataan Natasha itu lantas menuai banyak pujian dari warganet. Pemikirannya itu dinilai dapat mencegah adanya masalah rumah tangga di masa depan.

Namun, hal ini juga dinilai menjadi tantangan untuk para calon suami Natasha kelak. Hal ini karena pemeran Little Mom itu diketahui memiliki penghasilan yang cukup fantastis.

Selain sebagai artis, Natasha juga memiliki chanel YouTube dengan jumlah subscriber yang mencapai 6,2 juta. Melihat dari laman Social Blade, akun Youtube iWil Network miliknya itu diperkirakan menghasilkan pendapatan bulanan sekitar 506 – 8.100 dolar atau setara Rp8,3 juta – Rp133,4 juta.

Selain itu, Natasha juga memiliki penghasilan dari endorsement di akun media sosialnya. Konon, untuk sekali unggahan video Instagram, Natasha dibayar sekitar Rp3,8 juta.
Dan itu belum termasuk penghasilannya kalau bermain sinetron atau film, atau bahkan menjadi brand ambassador sebuah brand.

Baca Juga: Waduh! Dua Sejoli Mesum di Parkiran Mal Dibela Netizen, Aksi Sekuriti Dianggap Berlebihan

Editor: Vania Rossa

Tag:  #ngeri #natasha #wilona #tegas #punya #pasangan #yang #gajinya #lebih #tinggi #padahal #pendapatannya #sendiri #sudah #segini

KOMENTAR