5 Fakta Menarik Geng Doddy Sudrajat: Ada Eva Manurung Ibu Virgoun sampai Nursyah
Potret Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)
16:59
21 Juni 2024

5 Fakta Menarik Geng Doddy Sudrajat: Ada Eva Manurung Ibu Virgoun sampai Nursyah

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat semakin percaya diri tampil di publik. Padahal, bapak Mayang ini sempat berseteru dengan keluarga besannya, Haji Faisal.

Namun, Doddy kini memilih fokus berkarier di dunia hiburan sebagai selebgram. Ia bahkan sudah membuat nama panggung, yaitu "Daddynya Indonesia". Ia juga membuat circle pertemanan atau geng sendiri.

Melalui akun Instagram @dodysoedrajat_1, Doddy rajin membagikan kegiatan sehari-harinya. Termasuk berkumpul bersama anggota geng barunya.

Geng Doddy sendiri terungkap dari salah satu temannya, Tessa Mariska. Tessa tampak mengunggah konten "Mundur Wir" bersama Doddy dan teman-teman selebritinya.

Baca Juga: Kekayaan Virgoun yang Terjerat Narkoba: Honor Sekali Manggung 9 Kali UMR Jakarta

Lalu, seperti apa geng pertemanan Doddy Sudrajat ini? Simak inilah fakta-fakta selengkapnya.

Berawal dari sesama selebgram dan artis

Sempat merasa malu, Tessa Mariska akhirnya berani tampil nyanyi lagi loneliness di acara musik (Instagram/ @tessamariska.881)Sempat merasa malu, Tessa Mariska akhirnya berani tampil nyanyi lagi loneliness di acara musik (Instagram/ @tessamariska.881)

Geng Doddy Sudrajat ini terbentuk dari kedekatannya dengan beberapa selebgram dan artis. Sebut saja Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska yang dikenal sebagai penyanyi dangdut.

Mereka akhirnya membentuk circle pertemanan. Selain Barbie dan Tessa, ada pula ibu Virgoun, Eva Manurung yang ikut tergabung dalam geng ini. Kemudian ada pula ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Eva Manurung dan sang pacar jadi sorotan

Baca Juga: Virgoun Tertangkap Narkoba, Nasib Konser Tunggal Last Child Ikut Abu-abu

Eva Manurung di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat (3/11/2023). [Suara.com/Rena]Eva Manurung di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat (3/11/2023). [Suara.com/Rena]

Dalam geng Doddy, Eva Manurung dan kekasihnya yang masih muda, Egi Fazri, ikut menjadi sorotan. Pasalnya, Eva dan Egi tak malu memamerkan kemesraan saat berkumpul bersama geng Doddy.

Alih-alih dipuji, kemesraan Eva dan Egi malah kerap mendapatkan hujatan dari warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap hubungan keduanya kurang pantas.

Ada Ibu Indah Permatasari

Ibu Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]Ibu Indah Permatasari, Nursyah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Ibu Indah Permatasari, Nursyah juga ternyata ikut dalam geng pertemanan Doddy Sudrajat. Hal ini terungkap saat mertua Arie Kriting itu ikut dalam konten geng Doddy, "Mundur Wir".

"Mundur wir, DJ kompor, seng gak ada lawan, munduuurr," ucap perempuan yang menyebut dirinya DJ Kompor.

Buat acara dan lagu baru

Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang Lucyana Fitri ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang Lucyana Fitri ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

Geng Doddy Sudrajat juga kerap membuat acara sendiri. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Tessa Mariska. Dalam video yang dibagikannya, terlihat anggota geng Doddy asyik bernyanyi di atas panggung.

Usut punya usut, acara pentas menyanyi ini disebut-sebut sebagai ajang unjuk gigi geng Doddy. Geng ini juga berniat meluncurkan lagu baru.

Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan, Mayang juga ikut nimbrung di dalam geng ini untuk menemani sang ayah.

Buat video klip lagu Mundur Wir

Barbie Kumalasari bersama beberapa lelaki yang pernah dekatnya, salah satunya Doddy Sudrajat. [Instagram]Barbie Kumalasari bersama beberapa lelaki yang pernah dekatnya, salah satunya Doddy Sudrajat. [Instagram]

Keseruan geng Doddy Sudrajat ini juga terlihat dari video klip lagu "Mundur Wir". Lagu itu diciptakan langsung oleh seluruh geng Doddy.

Dalam video klip itu, ada Doddy Sudrajat, Tessa Mariska, Barbie Kumalasari, Malvinas, Ade Nurul Dahsyat, Vista Putri, Indah Sari, Docter Wira, Nursyah, Eva Manurung, Egi Fazri, Robiko Ralt dan Febby Carol.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #fakta #menarik #geng #doddy #sudrajat #manurung #virgoun #sampai #nursyah

KOMENTAR