Intip Lagi Jatah Bulanan Eva Manurung dari Virgoun, Kini Nangis Histeris usai Anak Ditangkap Narkoba
Virgoun dan Eva Manurung. [Kolase]
13:11
21 Juni 2024

Intip Lagi Jatah Bulanan Eva Manurung dari Virgoun, Kini Nangis Histeris usai Anak Ditangkap Narkoba

Ibunda Virgoun dikabarkan syok, bahkan sampai pingsan, setelah mendengar kabar anak laki-lakinya diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok,” ujar kakak Virgoun, Febby Carol, dalam sebuah video kepada awak media, Jumat (21/6/2024).

Eva Manurung dan Febby Carol. [YouTube Insert Live]Eva Manurung dan Febby Carol. [YouTube Insert Live]

Tentu saja bukan hal aneh apabila Eva Manurung sampai menangis histeris, pasalnya dirinya juga memiliki hubungan yang baik dengan Virgoun sang anak. Bahkan saking baiknya hubungan tersebut, Eva diketahui tak segan untuk pasang badan selama sang anak berkonflik dengan mantan istrinya, Inara Rusli.

Lewat konflik jelang perceraian Virgoun dan Inara itu juga terungkap uang bulanan yang diberikan sang vokalis Last Child kepada Eva. Namun awalnya Eva menyebut uang bulanan itu diberikan oleh Inara kepadanya.

Baca Juga: Positif Narkoba usai Ditangkap Nyabu Bareng Cewek, Virgoun Belum Resmi Tersangka, Kok Bisa?

“Saya tanya sama kalian ketika hidup di Jakarta ini cukup nggak Rp2,7 juta tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana ke mari dan untuk makan, cukup nggak?” ucap Eva di salah satu program televisi pada tahun 2023 lalu.

“Jadi, (diberi uang) Rp2,7 juta per bulan (dikirim) sama Inara,” imbuh Eva.

Virgoun dan Eva Manurung (instagram)Virgoun dan Eva Manurung (instagram)

Namun pengakuan Eva ini pun sudah sempat diklarifikasi oleh Inara di kesempatan berbeda. Inara memang tidak membantah Eva mendapatkan jatah bulanan senilai tersebut, tetapi menurutnya nominal yang diberikan sudah berdasarkan persetujuan Virgoun.

“Benar itu kan atas kesepakatan bersama dulu, tanya aja lagi (kepada) yang bersangkutan, kenyataannya dia (Virgoun) aja nggak mau tinggal bareng sama ibunya, nggak tahu kenapa alasannya,” jelas Inara.

Padahal Virgoun sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas dengan penghasilan besar di Indonesia. Sejumlah lagu hits yang sukses telah diciptakan dan dinyanyikannya, salah satunya “Surat Cinta Untuk Starla” yang mencantumkan nama anak sulungnya.

Baca Juga: Kronologi Virgoun Selingkuh, Cerai, Dituntut Royalti dan Terjerumus Narkoba

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #lagi #jatah #bulanan #manurung #dari #virgoun #kini #nangis #histeris #usai #anak #ditangkap #narkoba

KOMENTAR