Makin Memukau Saat Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Bagikan Mantra Positif untuk Para Bumil!
Potret Maternity Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)
08:36
21 Juni 2024

Makin Memukau Saat Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Bagikan Mantra Positif untuk Para Bumil!

Hamil anak kedua, Nikita Willy baru saja memposting sebuah potret memukau di Instagram pribadinya yang menyita perhatian begitu banyak orang. 

Dalam unggahannya, baby bump istri Indra Priawan itu sudah mulai terlihat. Diduga, kehamilannya kini sudah memasuk trimester kedua. Dalam potretnya, Nikita Willy terlihat cantik mengenakan mini dress sleeveless broken white.

Dress bermaterial rajut ini tampak memiliki luaran berdetil untaian yang unik. Nikita Willy terlihat melakukan potret maternity tersebut di sebuah pantai yang indah.

Pada keterangan fotonya, aktris 29 tahun itu memberikan mantra positif yang diucapkannya saat hamil. Ia juga mengajak seluruh ibu hamil alias bumil di luar sana untuk ikut mengucapkannya.

Baca Juga: Syahrini Diprediksi Lahiran Awal Agustus 2024

Nikita Willy hamil. (Dok. Instagram)Nikita Willy hamil. (Dok. Instagram)

"if you're pregnant, repeat after me

my baby is safe and i am safe too

my baby is happy and healthy inside me

my body is strong and healthy

my pregnant body is beautiful

Baca Juga: Perjalanan Haru Nikita Willy: Sempat Keguguran, Kini Umumkan Hamil Anak Kedua

my mind is calm peaceful and strong

allow myself to feel all of my emotions, it's okay not to be okay sometimes

I am loved," tulisnya seperti yang Suara.com kutip Jumat (21/6/2024).

Dalam potret tersebut, Nikita Willy jiga terlihat begitu cantik dengan makeup flawleas glam dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai bergelombang. Tentu saja tak sedikit netizen yang memujinya.

Mereka juga menebak-nebak akankah Nikita Willy bakal tetap terlihat cantik bak bidadari usai memiliki dua anak laki-laki tanpa bantuan pengasuh?

Seperti diketahui, Nikita Willy baru saja membagikan kabar bahagia. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai seorang putra itu saat ini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. 

Hal tersebut disampaikan Nikita Willy di akun Instagramnya pada Selasa (18/6/2024). Wanita 29 tahun tersebut bahkan menyebut jika anak keduanya bakal berjenis kelamin laki-laki.

"Round two with blue! Another precious baby boy to live and cherish (Putaran kedua dengan warna biru! Bayi laki-laki berharga lainnya untuk dihargai dan disayangi)," tulisnya sambil menunjukkan momen gender reveal bersama suaminya Indra Priawan dan putra pertamanya Issa Xander Djokosoetono.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #makin #memukau #saat #hamil #anak #kedua #nikita #willy #bagikan #mantra #positif #untuk #para #bumil

KOMENTAR