Profil Yunita Siregar, Artis Indonesia yang Bisa Peluk Jin BTS Setelah Pulang Wamil
Profil Yunia Siregar Artis yang Bisa Peluk Jin BTS [Instagram]
18:58
15 Juni 2024

Profil Yunita Siregar, Artis Indonesia yang Bisa Peluk Jin BTS Setelah Pulang Wamil

Personil boyband BTS, Jin baru-baru ini menggelar acara FESTA 2024 setelah resmi menyelesaikan tugas wajib militernya (wamil).

Jin BTS atau yang memiliki nama lengkap Kim Seokjin tersebut resmi menyelesaikan wamil tepat pada Rabu (11/6/2024). Sementara itu, acara FESTA 2024 berlangsung keesokan harinya, pada Kamis (12/6/2024) waktu Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Jin BTS memberikan pelukan hangat kepada ribuan ARMY. Salah satu ARMY yang beruntung tersebut adalah perempuan asal Indonesia, yakni Yunita Siregar.

Momen Yunita Siregar dipeluk oleh Jin BTS tersebut diunggah melalui Instagram pribadinya. Yunita Siregar yang merupakan bintang film "Mendung Tanpo Udan" tersebut mengunggah video saat ia berpelukan dengan sang idola.

Baca Juga: Adu Gaya dr Reisa dan Yunita Siregar saat Dipeluk Jin BTS: Outfit Sporty Feminin vs Kasual ARMY

Yunita mengungkapkan bahwa momen tersebut adalah hadiah ulang tahun paling istimewa yang diberikan Tuhan. Hal tersebut karena acara FESTA 2024 tersebut dilaksanakan menjelang Yunita Siregar berulang tahun pada 19 Juni mendatang.

Tentu saja hal tersebut menjadi momen yang sulit dilupakan bagi Yunita dan akan menjadi hadiah terbaik di ulang tahunnya.

Lantas, seperti apakah profil Yunia Siregar, artis yang bisa peluk Jin BTS? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Yunita Siregar

Yunita Siregar merupakan model sekaligus artis peran asal Indonesia yang kelahiran Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Beri 1.000 Pelukan pada ARMY di BTS FESTA 2024, Jin BTS Kena Pelecehan dari Penggemar

Perempuan berparas cantik tersebut mengawali kariernya sebagai finalis model di ajang GoGirl! Look tahun 2010 dan berhasil melebarkan sayapnya ke dunia seni peran di tahun 2012.

Saat itu, Yunita Siregar bermain dalam sinetron Love in Paris dan berperan sebagai Aqila. Pada tahun 2012, Yunita Siregar kian banyak mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron dan juga serial FTV.

Meskipun sudah mempunyai kesibukan di dunia hiburan, ia tetap mengutamakan masa depannya dengan melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Administrasi Keuangan dan Perbankan.

Ia kemudian melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata 1 di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Pada tahun 2016, produser film London Love Story tertarik untuk melibatkan Yunia Siregar agar berperan dalam film tersebut.

Sejak saat itu, namanya kian melambung dan banyak dilirik oleh produser lainnya. Ia pun kemudian bermain dalam sejumlah film diantaranya yaitu Tumbal Kanjeng Iblis (3022), dan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (2023) berperan sebagai Ajeng versi muda.

Ia juga bermain peran dalam sejumlah web series diantaranya yaitu Magic Hour The Series tahun 2017 dan 2019, Office Watch (2020), dan True Love (2020).

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profil #yunita #siregar #artis #indonesia #yang #bisa #peluk #setelah #pulang #wamil

KOMENTAR