Potret Gaya Hidup Mewah Liana Jhonlim Anak Haji Isam, Ramai Disebut Jadi Keluarga Konglomerat
Anak Haji Isam, Jhony Saputra dan Liana Jhonlin. (Instagram/lianajhonlin12)
10:26
18 Januari 2024

Potret Gaya Hidup Mewah Liana Jhonlim Anak Haji Isam, Ramai Disebut Jadi Keluarga Konglomerat

Dikenal sebagai konglomerat, keluarga Haji Isam kerap kali menjadi sorotan akhir-akhir ini. Apalagi, putri Haji Isam, Liana Jhonlin baru saja merayakan ulang tahun anaknya Rajendra yang ke-2 tahun.

Perayaan ulang tahunnya ini digelar sangat mewah. Terlihat beberapa artis yang turut hadir dalam ulang tahun anak Liana Jhonlin itu. Tak hanya itu, dalam ulang tahun cucu Haji Isam itu juga terdapat berbagai wahana yang bisa dimainkan anak-anak hingga orang dewasa. Hal ini yang membuat pesta ulang tahun tersebut sangat meriah.

Di sisi lain, hal ini juga tidak begitu mengejutkan. Pasalnya, Liana Jhonlin sendiri memang dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Melalui akun Instagram pribadinya, Liana Jhonlin kerap membagikan berbagai potret gaya hidup mewahnya mulai dari punya barang-barang branded, liburan ke luar negeri, dan lain-lain.

Lantas seperti apa gaya hidup Liana Jhonlin? Berikut terdapat beberapa potret Liana Jhonlin dan keluarga dengan gaya hidup mewahnya.

1. Nonton konser Beyonce

Liana Jhonlin terlihat sempat menonton konser Beyonce di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada September lalu. Dalam unggahannya, ia terlihat melakukan selfie dengan latar belakang panggung konser Beyonce. Diketahui untuk harga konsernya ini juga tidak murah.

Untuk pertunjukkan di Los Angeles, harga tiket paling murah konser Beyonce ini bisa mencapai Rp 1,4 juta – Rp 2,1 juta. Sementara itu, harga bisa menjadi lebih naik tergantung tempat duduk yang dipilih.

2. Liburan di hotel bersama

Dalam potret lainnya, Liana Jhonlin terlihat berlibur di hotel bersama sang suami, Putra Rizky. Keduanya terlihat berlibur bersama di NIHI hotel, Sumba. Terlihat keduanya berpose bersama dengan latar belakang pemandangan pantai dan laut yang indah.

3. Liburan ke Cappadocia, Turki

Liana Jhonlin juga sempat terlihat berlibur ke Cappadocia, Turki. Dalam unggahannya, ia terlihat naik balon udara dengan latar belakang hamparan bukit serta langit biru. Untuk naik balon udara sendiri dikatakan menghabiskan biaya sekitar 180 euro (Rp 2,9 juta) per orang.

4. Kasih kado mobil mewah

Saat suaminya ulang tahun, Liana Jhonlin tampak memberikan kejutan. Tak hanya itu, ia memberikan kado mewah untuk suaminya yakni mobil Brabus 800 Mercedes-AMG G63. Mobil ini bukan sembarangan. Hal ini karena mobil satu ini memiliki harga sekitar 380.672 euro atau sekitar Rp6,5 miliar.

5. Menonton MotoGP

Liana Jhonlin dan suami sempat terlihat menonton MotoGP di Circuit of The Americas. Keduanya tampak berpose dengan latar belakang sirkuit MotoGP. Keduanya juga membeli tiket VIP. Dikatakan, untuk harga tiket VIP ini sekitar 995 dolar atau setara dengan Rp 15,5 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #gaya #hidup #mewah #liana #jhonlim #anak #haji #isam #ramai #disebut #jadi #keluarga #konglomerat

KOMENTAR