Disuruh Kasih Penilaian soal Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Disorot: Bagus Mertua Kayak Gini
Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)
18:30
13 Juni 2024

Disuruh Kasih Penilaian soal Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Disorot: Bagus Mertua Kayak Gini

Geni Faruk baru saja menjadi bintang tamu acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Dalam acara tersebut, Geni Faruk pun ditanya seputar hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang akan segera menikah.

Feni Rose juga memanfaatkan momen kehadiran Geni Faruk untuk bertanya perihal penilaiannya tentang sosok Aaliyah Massaid yang sebentar lagi akan menjadi menantu. Seperti apa ya?

"Kemarin kan sempet bertemu Aaliyah, boleh dong cerita. Melihat sosok Aaliyah di mata Bu Gen seperti apa sih?" tanya Feni Rose, dilansir dari tayangan ulang "Rumpi" di kanal YouTube Trans TV pada Kamis (13/6/2024).

Pertanyaan Feni Rose kemudian ditanggapi dengan bijak oleh Geni Faruk. Alih-alih sibuk menilai Aaliyah Massaid, Geni Faruk lebih memilih untuk mengoreksi Thariq Halilintar sesuai ajaran sang suami.

Baca Juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Suporter Bola, Geni Faruk Sang Besan Tertawa Karier

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - Geni Faruk (Instagram)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar - Geni Faruk (Instagram)

"Kalau Pak Halilintar memesenin ke saya, ke anak-anak. Nah kita selalu yang kita perbaiki itu anak kita. Jadi anak kita yang kita koreksi, koreksi," jelas Geni Faruk.

"Kalau yang bukan anak kita, itu enggak ada kuasa kita. Yang ada kita mendoakan, mendoakan yang terbaik untuk mereka. Mendoakan juga agar Thariq menjadi pemimpin dalam keluarga," imbuhnya.

Jawaban Geni Faruk kemudian menjadi perbincangan usai cuplikan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram lambegosiip. Rupanya banyak netizen yang terkesan dengan jawaban Geni Faruk.

"Ibu yang begini yang bener. Anak dulu yang dikoreksi. Dan tanamkan Allah, Allah, Allah terus selalu dalam hidupnya. Dunia cuma sementara," ujar netizen. "Bagus mertua kayak gini. Daripada salah anak tapi dibelain, musuhin mantu," sahut yang lain.

"Jarang nih ibu dari pihak laki-laki begini. Keren banget pokoknya wejangannya," komentar netizen. "Setuju sama Bu Gen. Bagus Aurel dan Aaliyah dapat ibu mertua begini. Anaknya dulu yang dididik, bukan menghakimi menantunya," tulis lainnya.

Baca Juga: Disanjung Berkelas, Harga Outfit Aaliyah Massaid Ternyata Cuma Segini

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #disuruh #kasih #penilaian #soal #aaliyah #massaid #jawaban #geni #faruk #disorot #bagus #mertua #kayak #gini

KOMENTAR