Adu Gaya Paula Verhoeven dan Nagita Slavina, Sempat Akui Sering Dibanding-Bandingkan Oleh Baim Wong
Kolase foto Paula Verhoeven dan Nagita Slavina. (Instagram)
14:28
10 Juni 2024

Adu Gaya Paula Verhoeven dan Nagita Slavina, Sempat Akui Sering Dibanding-Bandingkan Oleh Baim Wong

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Gara-gara jarang terlihat bersama, rumah tangga keduanya diduga warganet tengah mengalami masalah.

Tak hanya itu, warganet juga menyorot keluhan Paula Verhoeven yang mengaku kalau dirinya suka dibandingkan oleh sang suami. Paula Verhoeven sempat protes kepada Baim Wong lantaran dirinya kerap dibandingkan dengan sosok Nagita Slavina.

"Tapi, kalau aku dipermasalahkan sama Paula. Suruh Paula belajar dong sama Gigi," kata Baim Wong dalam video YouTube Baim Paula.

"Coba kamu belajar sama Raffi. Iya dong, jangan suka dibanding-bandingin. Suka enggak dibanding-bandingin, iya enggak. Aku serius, kamu suka bandingin aku sama Gigi. Kamu mau dibanding-bandingin sama Raffi enggak?" balas Paula Verhoeven.

Baca Juga: Pakai Masker Saat Ibadah Tawaf Seperti Raffi Ahmad, Emang Boleh?

Terlepas dari alasan Baim Wong yang membandingkan sang istri dengan Nagita Slavina, ternyata menarik menyimak gaya dari para ibu muda ini. Yuk, simak beda penampilan antara Paula Verhoeven dan Nagita Slavina dalam potret berikut.

Potret Paula Verhoeven

1. Kemeja oversized biru

Paula Verhoeven (Instagram)Paula Verhoeven (Instagram)

Sebagai seorang model, aura supermodel tampaknya sudah melekat kuat lewat penampilan ibu dua anak ini. Dalam salah satu unggahannya, Paula Verhoeven tampil cantik dengan kemeja oversized warna biru yang dikancingkan dengan asimetris. Ia memilih padanan warna putih untuk inner, serta abu-abu untuk celana dan hijabnya.

2. Pose candid

Baca Juga: Beda dengan Nagita Slavina, Gerak-gerik Syahnaz Sadiqah Dinilai Main-Main Saat Tawaf

Paula Verhoeven (Instagram)Paula Verhoeven (Instagram)

Potret lainnya memperlihatkan foto candid Paula yang memakai jaket crop warna putih. Kaki jenjangnya dibalut dengan celana bahan warna krem bermodel cutbrai.

3. Penampilan saat hijrah

Paula Verhoeven (Instagram)Paula Verhoeven (Instagram)

Di awal hijrahnya, Paula memamerkan penampilan barunya dalam balutan gamis putih yang cantik. tubuh semampainya tampak pas memakai gamis panjang bermotif bunga yang dimodifikasi dengan bahan lipit yang jatuh. 

Potret Nagita Slavina

1. Pose sporty

Nagita Slavina. (Instagram)Nagita Slavina. (Instagram)

Nagita Slavina berpenampilan sporty saat bersiap-siap hendak olahraga tenis. Pakaiannya hanya berupa polo shirt putuh dengan stripes hijau di bagian ujung lengan, sambil memegang gagang raket yang berwarna pink.

2. Preppy look

Nagita Slavina. (Instagram)Nagita Slavina. (Instagram)

Di usianya yang menginjak 36 tahun, istri Raffi Ahmad itu tampaknya masih cocok bergaya ala anak sekolahan atau preppy look. Saat liburan ke luar negeri, Nagita tampil imut dengan sweater kuning dengan bawahan rok pendek cokelat serta kaus kaki panjang dan sneakers.

3. Pakai daster

Nagita Slavina. (Instagram)Nagita Slavina. (Instagram)

Bukan sembarang daster, kali ini Nagita bergaya dengan dress Bali cantik warna hijau. Dress tersebut memiliki model yang unik dan terbuat dari bahan jatuh, sehingga mudah dikibas saat difoto.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #gaya #paula #verhoeven #nagita #slavina #sempat #akui #sering #dibanding #bandingkan #oleh #baim #wong

KOMENTAR