Sama-Sama Punya Ibu Sambung, Kemiripan Kisah Cinta Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah Bak Keluarga Kembar
Aurel, Atta, Aaliyah dan Thariq [Instagram]
11:54
7 Juni 2024

Sama-Sama Punya Ibu Sambung, Kemiripan Kisah Cinta Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah Bak Keluarga Kembar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan akan menikah tahun ini. Di tengah hebohnya kabar rencana pernikahan Thariq dan Aaliyah, pembaca tarot bernama Velline Ratu Ayu meramal bagaimana hubungan sejoli yang pacaran sejak akhir 2023 itu usai berumah tangga.

Velline Ratu Ayu meramal pernikahan Thariq dan Aaliyah akan berjalan langgeng, sama seperti rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pembaca tarot ini juga menyebut jika pernikahan itu akan membawa berkah bagi keduanya yang akan jadi semakin sukses dan mendapat penghasilan lebih berlimpah. Lantas bagaimana kisah kemiripan kisah Atta-Aurel dan Thariq-Aaliyah? Simak penjelasan berikut ini.

Aurel & Aaliyah : Keluarga & Karier

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah [Instagram]Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Aurel & Aaliyah : Anak Diva

Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid telah bersahabat sejak masih kecil. Keduanya juga dikenal sebagai anak artis dari diva terkenal Indonesia. Diketahui Aurel adalah anak diva Kris Dayanti yang kini jadi anggota DPR RI, sedangkan Aaliyah adalah anak diva Reza Artamevia.

Baca Juga: Beda Adab Duduk Fuji-Aaliyah saat Bareng Thariq Halilintar Disorot, Publik Singgung Lagi Soal Restu

Aurel dan Aaliyah juga punya kesamaan lain yakni sama-sama punya ibu sambung. Aurel punya ibu sambung yakni Ashanty, istri kedua Anang Hermansyah. Sedangkan Aaliyah punya ibu sambung yakni Angelina Sondakh yang merupakan istri kedua mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

Aurel & Aaliyah: Karier

Aurel dan Aaliyah juga terjun ke dunia tarik suara mengikuti jejak sang ibunda. Keduanya juga sering membuat cover lagu di YouTube. 

Karier Aurel dalam dunia musik pun makin bersinar setelah duet bersama Atta dalam lagu seperti "Hari Bahhagia", "Berhak Bahagia", "Maaf Lahir Batin" dan lain sebagainya. Beda dari Aurel, Aaliyah fokus menyanyi solo dalam lagu-lagunya seperti "Ulangi", "Tak Searah",  "Ajariku", "Pertama Mengenal Cinta".

Atta & Thariq: Gak Mau Pacaran

Thariq Halilintar dan Atta Halilintar [Instagram]Thariq Halilintar dan Atta Halilintar [Instagram]

Atta Halilintar adalah putra sulung dari Gen Halilintar, sedangkan Thariq merupakan anak keempat dari keluarga besar itu. Keduanya mulai dikenal lewat konten YouTube mereka.

Baca Juga: Bocorkan Konsep, Thariq Halilintar Ingin Mirip Adjie Massaid saat Nikah

Kisah cinta Atta dan Aurel bermula dari kolaborasi konten YouTube. Sejak awal kedekatan mereka, Atta dan Aurel sering kali menolak melabeli hubungan mereka sebagai pacaran. 

Dua sejoli ini lebih memilih untuk menyebutnya sebagai hubungan yang serius. Atta menjelaskan bahwa kengganan mereka disebut pacaran karena keduanya sama-sama ingin serius dan menghindari kata putus.

Pada hari ulang tahun ke-22, Aurel dilamar oleh Atta. Meski sempat break, keduanya menikah pada 3 April 2021. Kini Atta dan Aurel telah dikaruniai dua orang anak yakni Ameena dan Azura.

Sama seperti Atta, Thariq mengaku tak mau lama-lama pacaran sejak mengenal Aaliyah. Dia menyatakan siap mengajak Aaliyah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Thariq mengatakan keseriusannya sejak awal karena mengaku tak ingin menjaga jodoh orang lain

Hubungan Thariq dan Aaliyah pun telah direstui oleh masing-masing keluarga.  Meski begitu, jalinan asmara keduanya juga ramai dengan komentar miring beberapa pihak, terutama netizen. Hubungan keduanya kerap dibandingkan dengan kisah masa lalu Thariq bersama Fuji. 

Meski begitu, keduanya masih terus menjalani hubungan asmara hingga Thariq melamar Aaliyah pada 15 Mei lalu di sebuah bukit indah di Thailand. Namun belum diketahui pasti kapan Thariq dan Aaliyah akan menggelar acara lamaran secara formal ke keluarga. Thariq hanya meminta doa restu terkait rencana tersebut.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sama #sama #punya #sambung #kemiripan #kisah #cinta #atta #aurel #thariq #aaliyah #keluarga #kembar

KOMENTAR